Trending
Senin, 05 Oktober 2015

5 Kota Paling Ramah di Amerika

  • Share
  • fb-share
5 Kota Paling Ramah di Amerika

Bukan Los Angeles, bukan juga New York City yang merupakan 5 kota paling ramah di Amerika Serikat. Ditulis oleh The Huffington Post, ternyata kota-kota besar tersebut tidak masuk ke dalam kota paling ramah di Amerika Serikat. Ramah disini adalah bagaimana penduduknya menyambut turis-turis asing. Nah Urbaners, sekarang kita bakal ngebahas 5 kota paling ramah di Amerika Serikat versi majalah Conde Nast Traveler.

 

1. Park City, Utah

Kota pertama yang paling ramah di Amerika Serikat adalah Park City, Utah. Kota ini memang nggak seterkenal Los Angeles, Miami ataupun New York City. Tetapi untuk urusan paling ramah, Park City ini jagonya lho Urbaners. Menurut para pembaca majalah Conde, Park City merupakan kota dengan penduduk paling ramah di Amerika Serikat. Suasananya, penduduknya yang ramah, berbagai macam sejarah di dalamnya membuat Park City menjadi kota teramah di Amerika Serikat.

 

2. Savannah, Georgia

Savannah, Georgia merupakan tempat dengan suasana paling ramah kedua menurut pembaca majalah Conde. Turis-turis yang berkunjung ke Savannah menyebut bahwa penduduknya sangat ceria dan suka sekali berkomunikasi. Bahkan ada yang bilang, lo nggak bakalan tersesat jika berkunjung ke Savannah.

 

3. Charleston, South Carolina

Kota ketiga adalah Charleston di South Carolina. Menurut para pembaca majalah Conde, para penduduk Charleston ini sangat senang sekali ketika ada turis yang datang ke kotanya. Mereka akan menjamu dengan ramah dan suka menjelaskan apa saja yang ada di kota tersebut.

 

4. Nashville, Tennessee

Nashville ini merupakan kota kecil di Tennessee yang juga termasuk kota teramah di Amerika Serikat. Para pembaca majalah Conde ini menyebut Nashville memiliki restoran yang sangat enak, konser musik yang nyaman. Nashville ini disebut sebagai kota rekreasi karena banyaknya hotel serta restoran yang sangat nyaman disana. Bahkan para pembaca majalah Conde menyebut Nashville “Kita pergi rekreasi kesana dan tidak akan kembali”.

 

5. Austin, Texas

Ketika keempat kota diatas adalah kota kecil. Tidak begitu dengan Austin Texas. Austin merupakan ibu kota dari negara bagian Texas. Austin merupakan kota besar dengan penduduk yang sangat menyenangkan dan antusias. Di beberapa bagian di Austin juga terdapat tempat yang sangat nyaman untuk sekedar duduk membaca buku atau bercengkrama bersama pasangan.

Nah Urbaners yang mau rekreasi ke Amerika Serikat dalam waktu dekat nih, jangan lupa untuk mengunjungi kota-kota di atas ya. Cocok kan, kotanya nyaman dan penduduknya ramah.

 

Source: huffingtonpost.com,  visitsavannah.com ,

 

 

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
sumardiyono
Wow keren bro...