Trending
Senin, 21 Desember 2015

Buat Boat Trip Lebih Menyenangkan

  • Share
  • fb-share
Buat Boat Trip Lebih Menyenangkan

Urbaners, liburan nanti ada rencana mau kemana? Kalau traveling menjelajahi suatu daerah sepertinya sudah biasa. Gimana kalau lo melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan seperti boat trip ataustar cruise trip with random people? Selain menciptakan suasana yang baru, lo juga akan mendapatkan teman-teman baru dari berbagai negara. Tapi sebelum itu, lakukan persiapan secara maksimal agar trip lo menjadi sempurna. Ini dia tips dalam melakukan boat trip yang satu ini.

 

Survey Perkiraan Cuaca

Karena trip satu ini memang sangat bergantung dengan cuaca, dan keadaan laut, sebelum memesan trip satu ini, ada baiknya lo survey dulu perkiraan cuaca pada saat lo pergi. Sesuaikan tanggal kepergian lo dengan cuaca yang cerah. Nggak mau kan kalau ketika sudah siap, semua berantakan karena cuaca yang buruk.

 

Beer is The Best Language

Di trip satu ini lo akan bertemu banyak teman baru dari berbagai negara dengan berbagai bahasa. Selain menggunakan Bahasa Inggris untuk berkomunikasi, ternyata beer juga salah satu cara untuk mendekatkan diri oleh lingkungan lho. Kenapa? Because everybody loves beer! Lo bisa nge-blend dengan mulai minum beer bareng, selain itu, minuman ini juga cocok untuk menemani lo di bawah teriknya matahari.

 

Prepare Everything

Jangan sampai kondisi tubuh yang drop akan mengganggu trip lo. Kalau lo termasuk seseorang yang mudah mabuk laut, siapkan obat anti mabuk selalu di tas, tidak hanya itu, siapkan juga aspirin atau obat-obatan lain.

 

Chasing the Sunrise

Pada saat trip, bukan saatnya lo bermalas-malasan bangun siang Urbaners. Get up and look around you! Kapan lagi lo bisa melihat matahari terbit benar-benar di tengah laut. Lo akan melihat keindahan matahari yang muncul secara perlahan langsung di depan mata lo. Dengan ditemani kopi atau teh yang hangat akan membuat dini hari lo sempurna.

 

Stay on The Deck

Kalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kapal mengalami trouble yang mengharuskan berhenti di tengah laut untuk sementara, nggak perlu panik Urbaners. Crack your beers and go to the deck, karena akan tetap seru menikmati laut dalam keadaan kapal berhenti sampai bala bantuan datang atau kapal diperbaiki.

 

Respect Each Others

Ingat, setiap fasilitas yang ada di trip ini tidak hanya milik lo aja Urbaners. Setiap orang berhak untuk menikmatinya. So, tetap jaga fasilitas yang ada dan hargai seluruh penumpang lainnya.

 

Source : travelpod.com

Comments
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus
Kamto mun
Terbaik. Next