Trending
Selasa, 12 Januari 2016

3 Tempat Wisata Paling Hits di Tahun 2016

  • Share
  • fb-share
3 Tempat Wisata Paling Hits di Tahun 2016

Tahun baru pastinya rencana trip baru, iya nggak Urbaners? Nah, daripada lo bingung cari tempat trip yang ok punya dan destinasinya di luar negeri, lo baca aja deh artikel di bawah ini biar bisa nentuin tempat mana yang mau lo datengin tahun ini. Kita punya tiga tempat yang wajib lo datenging sebagai seorang anak travel, mau tahu tempatnya di mana aja? Baca dulu, yuk!

 

Hawaii

Well, siapa yang nggak kenal Hawaii? Tempat tropis ini juga nggak kalah kerennya sama negara kita, sebenarnya. Kadang mungkin lo mikir, ngapain ke Hawaii yang sebenarnya bisa kita lihat di negara kita? Hawaii punya banyak cewek cakep yang eksotsi, Urbaners. Selain itu, Hawaii juga memiliki suasana tropis yang berbeda dari Bali atau pantai-pantai lainnya di Indonesia. Kamu juga bakal bisa nikmatin serunya air terjun plus gunung volkano keren banget. Pokoknya, cocok banget buat lo yang suka trip di alam luas karena Hawaii punya banyak jenis daratan yang bisa lo datangin. Suasana tropisnya yang nyantai juga bakal bikin lo betah di sana.

 

Disneyland

Yap, bagi lo yang lagi demen banget sama Star Wars, lo harus nyobain dateng ke Disneyland. Disneyland manapun deh, lo pasti bakal girang banget karena Star Wars kini menjadi bagian dari Disneyland di seluruh dunia. Kalau mau yang paling oke sih, menurut kabar yang beredar antara di Tokyo atau Orlando, tinggal pilih aja, lo mau sambil wisata oriental atau nge-western sekalian. Tenang aja, lo nggak bakal di cap kekanakan kalau pergi ke Disneyland kok, malah, lo bakal dicap keren banget, apalagi sama cewek-cewek. Kali aja gebetan lo bakal noleh sama lo setelah pergi dari Disneyland.

 

Kuba

Mulai cewek cakep, masakan otentik, hingga suasana yang begitu friendly, Kuba punya semuanya. Bagi lo traveler yang demen banget sama suasana yang nyaman sambil makan enak dengan rasa yang luar biasa, Kuba adalah tempat yang paling ok buat lo. Urbaners perlu tahu bahwa masakan Kuba itu enak-enak dan juga kamu bakal bisa ngerasain suasana homy yang menyenangkan.

Ini dia tiga tempat yang harus lo datengin tahun ini biar nggak mati gaya dan bisa ngerasain trip yang luar biasa. Jangan lupa share pengalaman lo sama MLDSpot, ya Urbaners!

 

Source: Yahoo.com, www.cuba.com;www.unmotivating.com

Comments
Iriyandi
Lanjutkan bro
Miftachul Rahardoni
keren banget