Trending
Selasa, 22 Maret 2016

5 Hotel Berbintang di Indonesia dengan Service Terbaik

  • Share
  • fb-share
5 Hotel Berbintang di Indonesia dengan Service Terbaik

Penginapan menjadi salah satu aspek penting yang selalu dipertimbangkan ketika seseorang hendak melakukan traveling. Kenyamanan pun menjadi syarat utama yang wajib dipenuhi, dan hal tersebut dipengaruhi banget oleh service yang diberikan oleh pihak hotel. Kalau dalam jangka waktu dekat ini lo berencana untuk traveling keliling Indonesia, berikut adalah hotel berbintang dengan service terbaik yang bisa lo jadikan tempat menginap.

Komaneka at Bisma – Ubud, Bali

Bali memang surganya hotel berbintang, salah satunya adalah hotel Komaneka at Bisma berada di daerah pusat Ubud. Terletak di kawasan lembah sungai Cempuhan, hotel ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah banget, Urbaners. Pandangan lo juga bakal dimanjain banget dengan hijaunya sawah dan kebun kelapa. Kalau mau menginap di Komaneka at Bisma, tarif per malamnya mencapai 3.5 jutaan.

The Legian Bali – Seminyak, Bali

Nggak lengkap rasanya kalau traveling ke Bali tanpa mengunjungi pantai. The Legian Bali bisa menjadi pilihan hotel yang tepat jika lo ingin menghabiskan banyak waktu untuk berjemur karena letaknya berada di dekat pantai. Nggak heran kalau The Legian Bali selalu menjadi rujukan orang-orang jika ingin menikmati liburan ala pantai. Jadi, service di sana udah nggak perlu lo ragukan lagi kualitasnya. Per malamnya, rate yang dipatok rata-rata mencapai 7.5 juta nih Urbaners.

Amanjiwo Resort – Borobudur, Yogyakarta

Bosen dengan suasana pegunungan atau pantai? Then Amanjiwo Resort is what you’re looking for. Hotel ini menghadap langsung ke Candi Borobudur, jadi jangan kaget saat lo membuka jendela dan disambut dengan megahnya bangunan bersejarah tersebut. Menginap di Amanjiwo Resort bakal memberikan lo kesempatan untuk mengenal lebih jauh budaya Jawa. Tapi, lo harus merogoh kocek lebih dalam kalau mau menginap di sini, yakni sekitar 12 jutaan.

The Samaya Bali – Seminyak, Bali

Wah, Bali sepertinya mendominasi daftar hotel berbintang kali ini, Urbaners. Lokasi dari The Samaya Bali terletak persis di tepi pantai. Uniknya, bangunan dari hotel ini cenderung modern dan chic, jadi terlihat kontras dengan lingkungan di sekitarnya. Mayoritas traveller yang pernah menginap di sana selalu bilang bahwa The Samaya Bali memberi service yang penuh privasi dan keamanan yang baik. Biaya yang harus lo sediakan untuk menginap di sini adalah sekitar 7 jutaan rupiah.

The Mulia – Nusa Dua, Bali

Lagi-lagi hotel asal Bali masuk pada daftar ini! Lokasinya yang langsung menghadap ke teluk Nusa Dua membuat The Mulia memiliki pemandangan yang menakjubkan. Salah satu kelebihannya terletak pada service mengagumkan dari seluruh area. Para stafnya pun selalu berada di bawah pengawasan ketat, jadi kenyamanan lo sebagai tamu pun pasti bakal terjamin. Kalau tertarik untuk menginap di sana, lo harus menyiapkan biaya kira-kira sebesar 6.5 jutaan rupiah.

Nggak cuma pemandangan dan tempat wisata melimpah, Bali ternyata juga menawarkan cukup banyak hotel berbintang dengan service terbaik. Buktinya, mayoritas hotel di atas terletak di Pulau Dewata tersebut. Bali juga ternyata bisa menjadi destinasi traveling asyik saat musim hujan, lho. Tapi, apa lo punya rekomendasi hotel berbintang lain dengan service terbaik di Indonesia, Urbaners? Fell free to share!

 

Sumber:
life.viva.co.id
travel.detik.com

Comments
ROBERTUS SUROSO
The Legian Bali – Seminyak, Bali
Iriyandi
Good information