Trending
Jumat, 15 April 2016

5 Travel Blogger Kece Asal Indonesia

  • Share
  • fb-share
5 Travel Blogger Kece Asal Indonesia

Travelling adalah kegiatan yang nggak bisa lepas dari kehidupan jaman sekarang. Ada kebanggaan tersendiri ketika lo bisa jalan-jalan ke berbagai tempat dan mendapat pengalaman di sana. Yang lebih bikin bangga adalah ketika lo bisa menuangkannya melalui gambar dan tulisan, dan karenanya lo jadi dimodalin orang yang mau nebeng iklan di rekam jejak travelling lo itu. Misalnya seperti lima travel blogger asal Indonesia ini, Urbaners.

Marischka Prudence

Perempuan cantik satu ini sebelumnya lebih dikenal sebagai pembaca berita. Sekarang, Marischka Prudence terkenal sebagai salah satu travel blogger paling berpengaruh di Indonesia. Akun Instagram dan blognya banyak menceritakan soal berbagai keindahan alam dari tempat yang sudah dikunjunginya. Selain itu, Marischka jadi lebih menarik karena suka menampilkan pose yoga dalam foto-fotonya. Makin indah, Urbaners!

 

Trinity

Satu lagi perempuan yang hobi travelling nih, Urbaners. Trinity sudah punya 11 buku seri yang berjudul The Naked Traveler sejak tahun 2007. Cukup membuktikan kecintaannya pada travelling dan menulis kan, Urbaners? Trinity sudah berkeliling Indonesia dan 65 negara, loh. Soal travelling, perempuan satu ini memang jagoannya.

 

Barry Kusuma

Kalau dari tadi perempuan terus, sekarang gilirannya travel blogger cowok unjuk gigi. Adalah Barry Kusuma, seorang traveller yang juga senang berbagi tips fotografi dalam setiap akun-akunnya. Favoritnya Barry adalah menampilkan foto dengan keindahan alam Indonesia.

 

Adam dan Susan

Pasangan satu ini bikin sirik banget, Urbaners. Setelah menikah pada tahun 2012 di Bali, Adam dan Susan yang lebih dikenal dengan nama PergiDulu memutuskan buat pergi travelling ke berbagai negara. Menurut mereka, you must travel with the one you love. Menariknya, mereka tidak punya pekerjaan atau rumah tinggal yang tetap. Mereka hanya berkeliling-keliling menikmati keindahan dunia. What a relationship goal!

 

Dina dan Ryan

Travel blogger kece yang terakhir adalah Dina dan Ryan alias DuaRansel. Mereka seperti Adam dan Susan, memilih untuk berkeliling dunia dibanding tinggal di satu tempat. Sejak 2009, mereka sudah menjalani gaya hidup seperti itu. Kemudian, Dina dan Ryan juga sering menawarkan kesempatan bagi para follower akun-akunnya untuk mendapat kartu pos dari berbagai negara.

Jangan mau kalah sama mereka, Urbaners. Cobalah tulis rekaman perjalanan lo selama ini, lengkap dengan gambar yang keren untuk melengkapinya. Siapa tahu dengan begitu, lo bisa dapat kesempatan travelling gratis tuh, Urbaners!

 

Sumber: www.techinasia.com, www.wiranurmansyah.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Next Sandi Widi 😁
DENNY ADHY NUGROHO
Barry Kusuma