Trending
Kamis, 28 April 2016

4 Kamar Mandi yang Lebih Mewah dari Rumah Lo

  • Share
  • fb-share
4 Kamar Mandi yang Lebih Mewah dari Rumah Lo

Pas lagi sibuk-sibuk cari hotel buat liburan, sebagian besar dari lo  mungkin mempertimbangkan lokasi hotelnya, gimana pemandangannya, dan kolam renangnya seperti apa. Tapi Urbaners, ada juga loh orang yang senang wisata kamar mandi. Jadi, mereka cari-cari hotel yang kamar mandinya mewah dengan ciri khas masing-masing. Lo termasuk yang suka wisata kamar mandi? Coba cek empat kamar mandi hotel ini deh.

 

Ritz Carlton Suite, Hong Kong

Setelah lo jalan-jalan keliling Hong Kong yang masih memiliki masalah tentang kebersihan udara, pasti lo pengen bersihin badan lo dong, Urbaners. Badan lo yang lengket itu pasti jadi segar banget deh karena bisa mandi di hot tub mewah Ritz Carlton Suite ini. Lo dikasih pemandangan kota Hong Kong sambil senderan dalam hot tub.

 

Four Seasons Hotel George V, Paris

Punya uang sekitar 300 juta rupiah yang rela lo habisin dalam satu malam? Berarti lo bisa menginap di Four Season Hotel George V pas lagi jalan-jalan di Paris. Hotel satu ini juara banget soal kamar mandi, Urbaners. Sangat elegan dan susah digambarin pakai kata-kata. Cocoklah buat yang lagi butuh terapi.

 

Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island

Mau wisata di tempat yang nggak terlalu ‘kota’, tapi kamar mandinya tetap bikin nyaman banget? Nah, lo yang lagi liburan ke Kangaroo Island bisa menginap di Southern Ocean Lodge, Urbaners. Kamar mandi hotel ini nawarin panorama akan yang sangat indah. Lo bisa lihat hamparan hijau di pulau yang letaknya ada di Australia Selatan. Sentuhan bebatuan dalam kamar mandinya bikin kamar mandi jadi simpel tapi tetap mewah.

 

Mr and Mrs Smith Hotel, England

Lo pasti tahu film Mr and Mrs Smith dong, Urbaners? Kalau lo pernah menghayal untuk menginap di hotel tempat mereka bertemu, selamat, karena impian lo jadi nyata. Terbanglah ke Inggris, dan pesan tempat di hotel ini. Kamar mandinya pun mewah dan Inggris banget! Mau bikin cewek lo senang? Bawa ke sini deh, soalnya tempat ini super romantis!

Lo rela nggak buat nabung demi wisata kamar mandi, Urbaners? Sayang hotel Indonesia belum masuk di daftar ini. Tapi, pelayanan di hotel Indonesia nggak kalah keren kok, Urbaners!

 

 

 

Sumber: www.dailymail.co.uk, www.homelife.com.au

Comments
sumardiyono
Wow Amazing...
ERRI HARI WULANDARI
Four Seasons Hotel George V, Paris