Home Traveling 4 Alasan Kenapa Lo Harus Travelling Selagi Muda

4 Alasan Kenapa Lo Harus Travelling Selagi Muda

Wednesday, May 4, 2016 - 14:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masa muda adalah masa yang paling indah. Nggak kenapa, lo pasti bisa ngelakuin apa aja yang lo mau. Mau fokus kerja atau kuliah, bahkan mungkin main game seharian penuh, nggak ada yang ngelarang. Begitu juga dengan travelling. Bahkan, lo harus travelling sejauh mungkin di usia muda. Nggak punya alasan untuk travelling di masa muda lo? Tenang, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa lo harus travelling selagi masih muda.

 

Masih Bebas

Selagi masih muda, lo masih belum punya tanggungan. Ini artinya, lo punya dukungan finansial yang cukup besar dan nggak ada yang perlu dipikirin di rumah. Jadi, lo bisa liburan sepuas lo tanpa perlu mikir apa-apa. Nyenengin? Iya banget!

 

Liburan Lebih Murah

Travelling itu nggak murah, kecuali kalau lo masih muda dan bisa liburan dengan budget yang kecil. Lo nggak akan mikir-mikir lagi meskipun lo cuma tidur di hostel, patungan satu kamar sama teman travelling lo, atau mungkin makan makanan jalanan yang murah-murah. Lagian, travelling itu bukan tentang kemewahan, tapi lebih ke pengalaman yang berbeda.

 

Berani Nyoba Hal Baru

Dalam usia muda, otak lo masih belum berpikir tentang risiko akan segala hal. Nggak mikir yang namanya bahaya, lo bakal berani buat ngelakuin hal-hal baru yang mengandung risiko dan ekstrim. Intinya, lo udah cukup umur, tapi masih cukup muda buat kenal sama yang namanya rasa takut.

 

Jangan Sampai Menyesal

Ingat kata-kata orang-orang tua, “dua puluh tahun lagi lo bakal nyesel nggak ngelakuin hal yang ingin lo lakuin sekarang”. Jujur saja, ini beneran terjadi. Ketika lo tua, teman-teman lo bakal cerita tentang hal-hal gila yang pernah mereka lakuin. Lo pasti iri kalau lo nggak punya pengalaman gila seperti teman-teman lo yang lain.

Kalau lo nggak tahu apa-apa, berarti main lo kurang jauh, Urbaners. Jadi, mumpung masih muda nih, jauh-jauh deh travelling kemana pun yang lo suka. Mau di dalam negeri atau di luar negeri, sesuai selera deh. Yang penting harus aman dan nyaman. Selamat travelling!

 

 

 

Source: entertainment.ie