Home Traveling Tempat yang Harus Lo Kunjungi Ketika Berkunjung ke Hawaii

Tempat yang Harus Lo Kunjungi Ketika Berkunjung ke Hawaii

Friday, July 22, 2016 - 18:46
Bagikan
Facebook Twitter Email

Hawaii adalah negara kecil yang berada di tengah-tengah Samudra Pasifik. Jika lo bingung dimana letaknya Hawaii, lo coba Maps dan lihat diantara Amerika Serikat dan Indonesia, maka lo akan melihat deretan pulau-pulau kecil itulah Hawaii. Hawaii adalah negara kepulauan yang mempunyai tempat wisata pantai yang sangat digemari. Jika lo mempunyai rencana untuk pergi ke Hawaii, sekarang kita akan membahas apa saja tempat yang harus lo kunjungi ketika lo berkunjung ke Hawaii.

USS Arizona Memorial Pearl Harbour

Setiap tahun ada 2 juta orang Amerika Serikat yang mengunjungi USS Arizona Memorial Pearl Harbour di Hawaii. Disini adalah tempat dimana pangkalan angkatan laut Amerika Serikat dibombardir oleh tentara Jepang di minggu pagi, dan ribuan tentara Amerika Serikat meninggal dunia. Ada 9 tempat bersejarah di sana, selain berwisata lo bisa belajar sejarah sekalian, Urbaners. Kerennya lagi, tur wisata ini gratis setiap hari.

Pantai Oahu

Mau jadi peselancar terkenal di dunia? Lo harus mencoba dahulu ombak di pantai Oahu. Pantai Oahu adalah pantai paling terkenal bagi para peselancar terkenal dunia. Di sini ada sekitar 5 pantai kecil yang bisa lo coba. Di sini juga terdapat hotel bintang lima terkenal dan beberapa makanan khas Hawaii.

Pantai Waikiki

Jika lo ingin tahu kota apa yang pertama kali ada di Hawaii? Jawabannya adalah Waikiki. Yup, Waikiki adalah pusat pemerintahan negara Hawaii. Tepatnya tahun 1450, orang-orang Hawaii ingin membuat pusat pemerintahan agar sektor pariwisata hidup kembali. Hotel pertama yang ada di Waikiki dibuat pada tahun 1901 dan termasuk hotel pertama di pulau Hawaii.

Na Pali

Pulau yang berada sekitar 5 kilometer dari Waikiki Beach ini adalah pulau paling terkenal di dunia. Na Pali ini mempunyai tempat pancing yang berusia 800 tahun, jadi lo bisa memancing ikan legendaris di sana. Sebagai tambahan, untuk mengunjungi Na Pali lo harus benar-benar hati-hati karena pulau tersebut mempunyai cuaca yang nggak jelas.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata yang bisa lo kunjungi ketika berada di Hawaii. Tapi ini adalah 4 tempat teratas. Siap untuk berlibur?

 

Source: prideofmaui.com