Home Traveling 3 Cara Keluar Negeri Secara Gratis

3 Cara Keluar Negeri Secara Gratis

Monday, August 8, 2016 - 14:10
Bagikan
Facebook Twitter Email

Judul di atas sekarang menjadi salah satu judul yang sering muncul di media sosial. Mulai dari Twitter, Facebook sampai Instagram ada iming-iming jalan-jalan keluar negeri secara gratis. Sebenarnya bener nggak sih, kita itu bisa jalan-jalan keluar negeri secara gratis. Jawabannya adalah benar sekali, Urbaners. Ternyata ada beberapa cara yang bisa lo lakukan untuk mendapatkan hal tersebut, bagaimana caranya? Coba simak beberapa caranya di bawah ini.

 

Pakai satu travel agent

Hal pertama yang harus lo kakukan adalah lo harus memilih travel agent terlebih dahulu. Di Indonesia ada banyak sekali travel agent, jadi lo bisa memilih yang paling murah dan paling banyak membuat promosi. Nah yang lo manfaatkan adalah promosi yang ada di travel agent. Beberapa travel agent membuat promosi, jika lo mengajak 10 orang lo akan mendapatkan gratis 1 orang atau jika lo memesan paket sejumlah tertentu lo akan mendapatkan tiket gratis dan beberapa jenis promosi lain. Yang harus lo camkan adalah lo nggak akan bisa mendapatkan fasilitas jalan-jalan gratis ke luar negeri dalam waktu singkat, lo harus menunggu dan terus bersabar.

 

Pilih kartu kredit

Setelah mendapatkan travel agent yang cocok, sekarang saatnya lo menentukan kartu kredit. Di antara puluhan pilihan kartu kredit yang ada, sekarang setidaknya ada beberapa kartu kredit yang mengeluarkan diskon atau bahkan terbang gratis. Ketika berkunjung ke bank tempat lo menabung, coba sekali-sekali bertanya apa saja keuntungan jika memakai kartu kredit. Minimal lo mendapatkan diskon walaupun nggak ada promo terbang gratis.

 

Ikutan kuis

Cara terakhir adalah lo berharap keberuntungan untuk mendapatkan hadiah kuis. Di Indonesia ini sangat banyak travel agent yang mengeluarkan beberapa kuis dan caranya cukup simple. Cara untuk mendapatkan informasi kuis adalah sering membuka media sosial dan iseng-iseng melihat akun para travel agent.

Bagaimana Urbaners, cara terakhir memang cara putus asa. Tetapi setidaknya lo yang sudah mempunyai travel agent langganan dan kartu kredit, pasti akan mendapatkan keuntungan yang datang secara tiba-tiba.

 

Source: forbes.com