Trending
Rabu, 28 September 2016

Daftar Gili-Gili Terbaik yang Ada di Indonesia

  • Share
  • fb-share
Daftar Gili-Gili Terbaik yang Ada di Indonesia

Gili sebenarnya bukan nama khas salah satu daerah di Indonesia. Gili ini adalah sebutan bagi daratan atau pulau kecil sehingga terlihat mirip pulau yang mengapung di tengah-tengah lautan. Gili ini biasanya merupakan sebutan dari nama pulau di Indonesia Timur, khususnya di daerah Nusa Tenggara. Nah karena banyak sekali sebutan gili, sekarang akan dibahas apa saja sih daftar gili-gili terbaik yang ada di Indonesia.

 

Gili Meno

Gili Meno ini berada di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Mungkin lo lebih sering denger nama Gili Trawangan dibandingkan dengan Gili Meno? Tetapi jika untuk unjuk kebolehan serta wisata, Gili Meno ini nggak kalah lho Urbaners. Kerennya lagi nih Urbaners, lo bisa keliling seluruh pantai hanya dalam tempo 90 menit dengan pemandangan seluruh pantai dengan pasir putih dan laut yang sangat bening.

 

Gili Trawangan

Nah Gili Trawangan yang paling mainstream di Indonesia. Hampir semua wisatawan yang ke Lombok pasti akan mengunjungi Gili Trawangan. Tetapi memang pesona Gili Trawangan ini adalah salah satu yang terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Mulai dari snorkeling, sampai vila dengan pemandangan terbaik ada di sini.

 

Gili Labak

Sekarang saatnya kita berangkat ke Gili Labak Madura. Gili Labak ini letaknya di ujung timur Pulau Madura. Dekat kota Sumenep, jadi lo bisa mengunjungi Surabaya dulu lalu naik kendaraan sampai di Gili Labak. Di sini lo akan melihat bagaimana alaminya pulau yang sangat kecil ini. Ketika lo sampai di Gili Labak, pulau ini akan serasa menjadi miliki lo sendiri Urbaners.

 

Gili Nanggu

Gili Nanggu ini juga salah satu gili-gili terbaik yang ada di Pulau Lombok. Jika letak Gili Trawangan ini berada di sebelah utara Pulau Lombok, Gili Nanggu ini letaknya di sebelah selatan Pulau Lombok. Tetapi jangan khawatir untuk masalah keindahan, Gili Nanggu ini bisa diadu dengan Gili Trawangan, Urbaners.

Sekarang tinggal pilih nih Urbaners, Gili mana yang akan lo kunjungi sewaktu liburan nanti.

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Pulau Terindah di Indonesia

Comments
asrul firmansyah
Mantap pokoknya bangsa Indonesia yang penuh dengan pulau2 beasrr
Nasurun
Inspiration