Home Traveling Alasan Kenapa Lo yang Newbie Harus Pakai Travel Agent

Alasan Kenapa Lo yang Newbie Harus Pakai Travel Agent

Monday, December 5, 2016 - 11:12
Bagikan
Facebook Twitter Email

Di sini ada yang anti pakai travel agent? Hayo ngaku. Travel agent sebenarnya nggak hanya menjadi tempat beli tiket saja lho Urbaners. Guna lain dari Travel agent adalah bisa jadi guide, teman ngobrol atau bahkan jadi penolong ketika lo kesusahan saat traveling. Untuk lo yang masih nggak bisa memanfaatkan tersembunyi dari travel agent, sekarang simak apa saja alasan kenapa lo harus pakai travel agent.

 

Cocok buat lo yang ingin berpetualang

Nggak hanya lo yang newbie di dunia traveling, ketika lo bekerja sama dengan travel agent lo akan mendapatkan partner berpetualang yang asik. Biasanya lo ragu ketika mengunjungi tempat yang baru, bersama travel agent lo nggak perlu khawatir untuk menyusuri tempat-tempat baru. Bahkan walaupun travel agent lo ini nggak pernah mengunjungi tempat baru, setidaknya mereka sudah terlatih untuk berpetualang, daripada lo yang masih newbie.

 

Dapatkan liburan gratis

Pernah membayangkan berlibur ke Bali gratis atau bahkan luar negeri gratis? Dengan memakai jasa travel agent cita-cita lo tersebut bakal kecapai Urbaners. Cara pertama adalah lo bisa cari travel agent yang akan membayari perjalanan lo ketika lo sudah mendapatkan setidaknya 5-6 orang. Biasanya travel agent akan menyediakan tiket gratis jika ada rombongan yang mengadakan tour. Nah lo bisa mengajak keluarga, temen kantor ataupun keluarga dari pasangan lo Urbaners.

 

Waktu akan lebih efektif

Membayangkan kalau lo akan mencari-cari tempat wisata sebelumnya? Bersama travel agent lo bisa mendapatkan waktu yang paling efektif ketika liburan. Kenapa hal ini penting sekali Urbaners? Karena lo adalah pekerja kantoran yang hanya mempunyai waktu liburan sedikit, jadi mau nggak mau harus memanfaatkan waktu yang pas ketika mendapatkan libur.

Sebenarnya masih banyak lagi keutungan ketika lo memutuskan untuk memakai travel agent dibandingkan dengan travelling sendiri. Bahkan sapa tahu kalau sang travel agent ini bisa jadi jodoh lo Urbaners.