Trending
Senin, 05 Desember 2016

Avatar Theme Park Akan Dibuka Pada Musim Panas 2017

  • Share
  • fb-share
Avatar Theme Park Akan Dibuka Pada Musim Panas 2017

Walt Disney World menjadi salah satu theme park terbesar di dunia. dengan luas mencapai 123 km persegi, Walt Disney World ini dikunjungi 52 juta orang setiap tahunnya. Nah di dalam Walt Disney World ini, ada 4 theme park yang menjadi daya tarik para penggemar Disney di seluruh dunia. Salah satu theme park tersebut adalah Disney Animal Kingdom yang mempunyai luas 230 hektar.

Nah guna meningkatkan jumlah kunjungan, Disney Animal Kingdom ini setiap beberapa tahun sekali mempunyai theme park khusus. Sebelumnya di dalam sini sudah ada DinoLand U.S.A, nah pada tahun 2017 mendatang akan ada theme park baru, yaitu Pandora – The World of Avatar.

 

Sudah dikerjakan sejak tahun 2014

Seperti biasa Urbaners, Disney selalu mengerjakan sesuatunya dengan maksimal. Nggak mau membuat theme park secara biasa, kali ini Disney nggak main-main dalam membuat Avatar Theme Park. Setelah melakukan pendekatan terhadap James Cameron, sang pencipta Avatar, Disney mulai membuat rancangan theme park ini sejak tahun 2011. Setelah semuanya beres, 3 tahun kemudian, tepatnya tahun 2014 Avatar Theme Park ini dikerjakan dengan budget gila-gilaan yaitu 500 juta dolar.

Ada 3 konsep besar yang dikerjakan oleh Disney. Pertama adalah Avatar Flight of Passage yaitu ruangan outdoor yang jika lo lihat di film Avatar, terdapat beberapa bukit-bukit yang melayang. Kedua ada Na’vi River Journey, yaitu tempat yang penuh dengan warna-warni. Dan terakhir adalah konsep dalam ruangan tempat Avatar sendiri dibuat.

 

Target mendapatkan 10 juta pengunjung

Sebagai informasi Disney Animal Kingdom ini setiap tahunnya mendapatkan 10 juta pengunjung. Tetapi nggak semua pengunjung ini memasuki setiap theme park. Nah dengan adanya theme park baru pada musim panas 2017 mendatang, target dari Disney setidaknya ada 10 juta pengunjung yang juga memasuki Avatar Theme Park.

Jika lo benar-benar penasaran dengan theme park baru ini, lo bisa menunggu sampai pertengahan tahun mendatang dan mengunjungi theme park terbesar di dunia ini, Urbaners.

 

Source: Disney.go.com

Comments
Iriyandi
keren banget
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget