Trending
Kamis, 26 Januari 2017

Deretan Lokasi di Kepulauan Karibia yang Memanjakan Mata

  • Share
  • fb-share
Deretan Lokasi di Kepulauan Karibia yang Memanjakan Mata

Kepulauan Karibia terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di dunia. Ini karena di lokasi tersebut memiliki banyak tujuan wisata yang paling cantik di dunia. Karena saking banyaknya, sering orang bingung harus kemana ketika berkunjung di area tersebut. Tenang, berikut ini adalah beberapa rekomendasi lokasi destinasi wisata di Kepulauan Karibia yang memanjakan mata.

 

Bermuda

Meski terkenal dengan Segitiga Bermuda yang misterius, nyatanya hal tersebut nggak mengurangi kecantikan area Bermuda. Lokasi ini merupakan surganya pecinta golf karena banyak lapangan golf kelas dunia tersedia. Menariknya, Bermuda merupakan tempat yang dipengaruhi oleh budaya Inggris, sehingga lo bakal banyak menemukan teh tersaji dimana-mana.

 

Antigua

Lokasi ini merupakan sebuah pulau kecil yang berada di dekat Pulau Barbuda. Di Antigua ada ratusan pantai yang cantik lengkap dengan pasir berwarna putih atau pink. Selain memiliki banyak pantai yang indah, Antigua juga kaya akan hiburan malam mulai dari kasino, kafe, hingga diskotik.

 

Vieques

Pulau kecil yang satu ini masih kurang populer dibandingkan dengan tetangga-tetangga sebelahnya, dan inilah yang menyebabkan Viesques jadi tujuan paling favorit. Penduduknya hanya ada 10.000 orang sehingga terkesan seperti pulau pribadi. Karena itulah banyak orang yang menjadikan pulau ini sebagai tujuan berbulan madu. Salah satu pantai terbaiknya adalah Mosquito Bay yang jadi favorit turis dengan budget liburan minim.

 

Puerto Rico

Daerah ini masih termasuk daerah Amerika Serikat. Puerto Rico cukup ramai dengan aktivitas penduduk sekitar. Kota-kota seperti San Juan dan Ponce bisa jadi tujuan karena menawarkan situs sejarah serta makanan dan kehidupan malam yang meriah. Banyak pantai penuh ombak yang akan memanjakan para peselancar ketika berkunjung di sini. Snorkeling juga bisa dilakukan di beberapa pantai yang menawarkan panorama bawah laut cantik.

 

Jamaika

Bila lo penasaran kenapa reggae selalu identik dengan pantai, maka inilah jawabannya. Jamaika adalah tempat dimana reggae muncul. Di sini, ada banyak pantai indah yang wajib lo kunjungi. Tak cuma pemandangan pantai saja, kehidupan hewan liar serta tumbuhan di sekitar pantai juga bisa lo nikmati di sini.

 

Gimana, Urbaners? Sudah mulai tertarik buat berlibur ke Kepulauan Karibia di musim liburan nanti? 

Comments
Sandi Widiyantoro
Puerto Rico & Jamaica 🤩
Epul Saepuloh
Memanjakan Mata