Home Traveling 4 Tempat yang Bikin Lo Serasa Dalam Film ‘Beauty and the Beast’

4 Tempat yang Bikin Lo Serasa Dalam Film ‘Beauty and the Beast’

Wednesday, February 1, 2017 - 23:39
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film Beauty and the Beast memang masih jauh dari tanggal rilis. Meski begitu, hype film yang dibintangi oleh Emma Watson ini sudah terasa hingga sekarang. Kebayang nggak kalau lo tinggal di tempat-tempat seperti dalam film tersebut? Memang sih nggak bakal terwujud. Tapi siapa sangka, ada beberapa tempat di dunia yang punya pemandangan mirip dengan film Beauty and the Beast. Wah, tempat mana saja ya?

 

Eguisheim – Perancis

Siapa bilang di Perancis hanya ada Menara Eiffel? Di negara yang terkenal dengan karya seninya ini ternyata punya banyak pedesaan cantik. Salah satu desa tersebut adalah Eguisheim. Di desa ini, struktur bangunan masih mengikuti era abad pertengahan. Nggak salah bila sekali lo menginjakkan kaki di desa ini, lo langsung ingat dengan pedesaan tempat Belle tinggal. Faktanya, sebuah lokasi di dekat desa ini jadi inspirasi untuk latar tempat film Beauty and the Beast.

 

Chateau de Chamborn | Loir-et-Cher – Perancis

Masih di negara Perancis, terdapat sebuah kastil tua bernama Chateau de Chamborn yang terletak di Bukit Loire. Kastil The Beast bahkan dibuat berdasarkan model dari kastil tua ini. Ada 440 kamar yang bisa lo jelajahi di kastil ini, dan hal ini sekaligus menjadikannya sebagai kastil terbesar di Bukit Loire.

 

Sainte-Chapelle, Paris – Perancis

Ketika lo liburan di Paris, mungkin lo sempat mampir ke Sainte-Chapelle. Kapel yang satu ini merupakan salah satu Situs Peninggalan Dunia UNESCO berkat ornamen-ornamen kaca unik di sekelilingnya. Ada 1.113 kaca cantik menghiasi ruangan yang mirip dengan adegan awal dari film Beauty and the Beast.

 

St. Vitus Cathedral, Praha – Rep. Ceko

Kastil The Beast penuh dengan makhluk mistis yang menyeramkan, tak terkecuali gargoyle yang menjaga setiap ujung dari kastil. Patung gargoyle seperti ini bakal banyak lo temukan di St. Vitus Cathedral yang berada di Praha, Republik Ceko. Beberapa gargoyle bahkan dibentuk menyerupai manusia ketimbang hewan.

Gimana, Urbaners? Udah mirip banget sama yang ada di film Beauty and the Beast belum? Jangan lupa nonton filmnya yang bentar lagi bakal rilis.