Trending
Kamis, 13 Juli 2017

Airbnb Keluarkan Sewa Rumah dan Apartemen Premium

  • Share
  • fb-share
Airbnb Keluarkan Sewa Rumah dan Apartemen Premium

Selama ini, Airbnb menjadi solusi bagi para traveller yang ingin menginap di tempat nyaman dan murah selama melakukan perjalanan. Tapi, akhir-akhir ini muncul kabar kalau Airbnb berencana mengeluarkan layanan khusus untuk lo semua yang terbiasa traveling dengan gaya fancy. Kira-kira seperti apa bentuk dari layanan tersebut?

 

Ditujukan untuk Traveller Berbudget Tinggi

Sejak Airbnb hadir, lo yang ingin traveling tapi punya budget terbatas jadi punya solusi tempat menginap murah. Kenyamanannya terjamin, pula! Nggak mengherankan kalau Airbnb dikenal sebagai “teman baik” dari para traveller ber-budget terbatas. Tapi, sepertinya Airbnb ingin memperluas “pertemanan” mereka dengan menjangkau traveller ber-budget tinggi yang lebih suka traveling bergaya mewah.

Jadi, untuk produk terbaru ini, Airbnb akan fokus pada traveller dari kalangan “atas” tersebut, Urbaners. Berdasarkan data yang ada, Airbnb berasumsi bahwa traveller dari kalangan ini belum pernah menjajal layanan Airbnb karena lebih tertarik menginap di hotel-hotel mewah agar bisa menikmati fasilitas wah mereka.

 

Layanan Bernama Airbnb Lux

Kabarnya, produk terbaru Airbnb ini akan diberi nama Airbnb Lux. Khusus untuk produk ini, Airbnb hanya akan menerima tempat tinggal yang mewah seperti mansion atau penthouse. Nantinya, Airbnb akan mengirimkan tim inspektor ke rumah yang didaftarkan untuk Airbnb Lux.

Tim inspektor bertugas melakukan serangkaian checklist untuk memastikan bahwa rumah tersebut telah memenuhi standar kualitas yang ditentukan. Tapi, sampai sekarang belum ada kepastian tentang standar seperti apa yang ditetapkan oleh Airbnb. Kalau lo merasa tempat tinggal lo cukup mewah untuk disewakan, lo bisa coba mendaftarkannya ke Airbnb Lux, Urbaners.

 

Sampai saat ini, Airbnb belum memberi konfirmasi kapan mereka bakal meluncurkan layanan premium tersebut. Situs Bloomberg mengatakan bahwa mungkin layanan ini akan diluncurkan pada akhir 2017. Kita tunggu sama-sama, Urbaners!

 

Source: independent.co.uk, theverge.com, metro.co.uk

Comments
Ruri
Gue suka nih bro
asrul firmansyah
Mantap sekali artikel ya sangat berguna