Home Traveling Yuk, Mengenal KA Wisata Priority

Yuk, Mengenal KA Wisata Priority

Wednesday, September 13, 2017 - 11:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Selain dengan pesawat, berwisata menggunakan kereta juga nggak kalah seru lho, Urbaners. Khawatir merasa gerah dan terganggu dengan penumpang lainnya karena tempat duduk yang berdesakkan? Derita itu nggak bakal lo alami lagi kalau naik KA Wisata Priority. Boleh dibilang, kereta ini menawarkan layanan layaknya kereta kelas VVIP lho, Urbaners. Penasaran? Yuk, simak lebih jauh di sini.

 

Gerbongnya Masih Baru dan Bisa Dipesan Secara Personal

Kereta khusus ini baru diluncurkan oleh PT. KAI Wisata pada 4 Agustus 2017 lalu. Jangan dibayangkan seperti kereta kelas ekonomi yang berisi 100 penumpang untuk setiap gerbongnya, di sini lo hanya bakal berkumpul dengan 30 orang saja. jadi, nggak perlu khawatir bakal berdesakan. Oh ya, lo juga nggak perlu harus memesannya secara berkelompok untuk satu gerbang penuh, tapi bisa dipesan secara perorangan lho, Urbaners.

 

Fasilitas Apa Saja yang Ada di Dalamnya?

Fasilitasnya jauh berbeda lho dengan kereta biasa. Menu makanannya disajikan secara ala carte. Lo bakal merasakan kemewahan dengan interior gerbong berwarna cokelat yang didominasi oleh bahan kayu. Selain itu, dekorasi ruangan yang berwarna gold dan krem akan membuat lo merasa seperti berada di kereta kelas para bangsawan yang nyaman dan elegan.

Lo nggak bakalan bosan selama perjalanan karena setiap tempat duduk sudah dilengkapi dengan LCD TV layar sentuh dan AVOD. Selain itu, kursinya juga mirip kursi yang ada di pesawat dengan sandaran kaki yang cukup lapang. Bantal, air mineral, dan selimut juga bakal disediakan untuk membuat perjalanan lo semakin nyaman. fasilitas ini semakin lengkap dengan adanya kompartemen pada atas kursi untuk menyimpan barang bawaan dan juga meja portable jika ingin membaca atau meletakkan makanan lo.

 

Melayani Tujuan Solo- Yogyakarta

Untuk jurusannya sendiri, KA Wisata Priority ini hanya melayani perjalanan dari Jakarta menuju ke Solo dan Yogyakarta dan harinya juga nggak sembarangan lho, Urbaners. Dengan dibanderol seharga 750 ribu, kereta ini berangkat pada hari Jumat dna kembali hari Minggu. Lo bisa mendapatkan tiketnya melalui biro perjalanan online seperti Tiket, Pegipegi, dan Traveloka.

Tertarik mencobanya? Bakal lebih seru kalau lo pergi bareng sobat lo ya, Urbaners!

 

 

Source: wartakota.tribunnews.com