Home Traveling Ini 3 Museum yang Paling Banyak di Kunjungi di Amerika Serikat
Ini 3 Museum yang Paling Banyak di Kunjungi di Amerika Serikat

Ini 3 Museum yang Paling Banyak di Kunjungi di Amerika Serikat

Thursday, November 8, 2018 - 16:49
Bagikan
Facebook Twitter Email

Amerika Serikat mempunyai jumlah museum yang sangat banyak, bahkan jumlah McDonald’s dan Starbucks jika digabung jumlahnya masih kalah dengan museum. Total ada 35 ribu museum yang ada di seluruh Amerika Serikat, lingkup dan jenisnya pun bermacam-macam, ada yang museum berbentuk rumah kecil sampai ada yang berbentuk gedung mirip istana. Dari puluhan ribu museum yang ada di Amerika Serikat, sekarang akan dibahas apa sih museum favorit yang paling banyak dikunjungi?

 

National Air and Space Museum, 7 juta pengunjung

National Air and Space Museum, 7 juta pengunjung

Jika lo penasaran dengan hal yang berbau luar angkasa, tempat yang tepat untuk dikunjungi adalah museum dan nggak ada yang sekeren dan selengkap National Air and Space Museum di Washington DC. Di sini lo bisa melihat dari dekat bagaimana sejarah perjalanan luar angkasa dari zaman dahulu sampai era modern. Nggak hanya itu Urbaners, lo juga bisa melihat dari dekat bagaimana asteroid dan barang-barang luar angkasa lainnya.

 

Metropolitan Museum of Art, 7 juta pengunjung

Metropolitan Museum of Art, 7 juta pengunjung

Buat yang ingin melihat lukisan Washington Crossing the Delaware tahun 1851 atau Self Portrait with Straw Hat yang dilukis tahun 1887, lo bisa mengunjungi Metropolitan Museum of Art atau biasa disebut dengan The Met. Di sini lo bisa melihat kesenian tua yang ada di seluruh dunia, mulai dari lukisan, patung, dan kesenian lain. Setiap tahunnya, The Met dikunjungi 7 juta pengunjung dan menjadi museum favorit kedua di Amerika Serikat.

 

National Museum of Natural History, 6 juta pengunjung

National Museum of Natural History, 6 juta pengunjung

Sudah melihat Night at The Museum? Yup, tempat utama dari set film tersebut diambil di National Museum of Natural History. Lo bisa melihat bagaimana peradaban awal yang ada di dunia, dari zaman manusia kera, manusia indian, sampai pada akhirnya peradaban sekarang. Di sini setidaknya terdapat 126 juta artefak dari seluruh dunia yang bisa lo pelajari. Keren, kan?

Museum di Amerika Serikat memang memiliki bentuk dan desain yang keren banget, jadi para pengunjungnya ini betah dan ingin balik lagi. Buat lo yang hobi banget pergi ke museum, yuk mulai sekarang galakan pergi ke museum bersama orang-orang terdekat.

 

Source: 10best.com