Home Traveling Kayuh Clubhouse, Tempat Nongkrong Keren di Jakarta Buat Lo yang Hobi Bersepeda
Kayuh Clubhouse, Tempat Nongkrong Keren di Jakarta Buat Lo yang Hobi Bersepeda

Kayuh Clubhouse, Tempat Nongkrong Keren di Jakarta Buat Lo yang Hobi Bersepeda

Friday, January 25, 2019 - 14:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, banyaknya tempat nongkrong bermunculan di Jakarta dan sekitarnya kadang lo sampai bingung harus pilih yang mana. Nggak terkecuali Kayuh Clubhouse yang ada di Jalan Cikajang 82, Jakarta Selatan ini. Sesuai nama tempatnya, Kayuh Clubhouse jadi tempat berkumpulnya komunitas sepeda Indonesia dan mereka-mereka yang juga hobi bersepeda dan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari.

Penasaran? Yuk intip seperti apa keunikan Kayuh Clubhouse ini!

 

‘Halte’ yang nyaman buat pengendara sepeda di ibukota

Didirikan oleh 26 cyclist profesional, Kayuh Clubhouse ini jadi warna baru di kawasan Cikajang yang sudah cukup populer dengan sejumlah kedai kopi, restoran, dan kafe keren di sekitarnya. Uniknya, lo bisa menjadikan Kayuh Clubhouse ini sebagai tempat pemberhentian sementara, sambil beristirahat dan mencicipi secangkir kopi hangat di pagi hari sebelum berangkat ke kantor dengan sepeda kesayangan lo.

 

Desain interior eye-catching

Desain interior eye-catching

Begitu masuk ke dalam Kayuh Clubhouse lo bakal dibuat kagum oleh desain interior yang dimunculkan di hampir seluruh ruang. Mulai dari mural pengendara sepeda, trek balap, hingga sepeda-sepeda yang sengaja di gantung di dinding ruangan. Nggak tanggung-tanggung, sepeda-sepeda itu ternyata milik pribadi dari para cyclist pemilik Kayuh Clubhouse yang juga dirotasi secara rutin setiap minggunya. Jadi, lo nggak bakal menemukan interior yang sama dari waktu ke waktu.

 

Siapkan menu sarapan pagi hingga makan malam

Siapkan menu sarapan pagi hingga makan malam

Urbaners, lo nggak cuma bisa berkunjung ke Kayuh Clubhouse di pagi hari saja. Pasalnya tempat nongkrong keren ini dibuka setiap hari mulai pukul 07:00 WIB sampai 22:00 WIB. Dengan begitu lo juga bisa mencicipi beragam menu sarapan pagi hingga menu makan malam yang disediakan oleh pihak pengelola Kayuh Clubhouse. Beberapa menu andalan yang wajib lo cicipi di sini antara lain, Bubur Ayam, Mie Ayam, dan Bitterballen yang punya cita rasa otentik. Lo juga bisa coba Es Kopi Susu Gowes atau Kopi Kayuh yang juga banyak dipesan pengunjung.

 

Punya fasilitas lengkap

Nggak berhenti di menu-menu yang super lezat saja, Kayuh Clubhouse ini juga didukung dengan beragam fasilitas modern yang lengkap. Mulai dari area merokok, koneksi Wi-Fi super cepat yang bisa diakses di seluruh area, hingga shower room buat lo yang gerah sehabis bersepeda dan ingin mandi untuk menyegarkan diri setelah perjalanan panjang.

 

Jadi, kapan lo bakal nongkrong di Kayuh Clubhouse?

 

 

Source: manual.co.id