• Traveling
  • Produk Perawatan Kulit yang Perlu Lo Bawa Saat Traveling

Produk Perawatan Kulit yang Perlu Lo Bawa Saat Traveling

Thu, 24 January 2019
Produk Perawatan Kulit yang Perlu Lo Bawa Saat Traveling

Traveling jadi salah satu hal paling mengasyikkan. Namun, ada hal lain yang perlu lo ketahui yakni traveling baik langsung atau nggak langsung bisa berdampak bagi kesehatan kulit. Pakar dermatologi asal New York, Kavita Mariwalla punya tips tersendiri mengenai produk perawatan kulit yang bisa dibawa saat traveling Urbaners. Apa sajakah? Lo bisa simak ulasannya di bawah ini.

 

Perjalanan Panjang di Pesawat

Perjalanan Panjang di Pesawat

Perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang memang melelahkan. Hal ini juga bisa bikin kulit lo semakin berminyak selama penerbangan Urbaners. Selain itu, kulit akan terasa kering dan nggak nyaman. Solusinya lo bisa membawa pembersih wajah yang mengandung ekstrak aloe vera dan rumput laut merah.

Sama halnya dengan wajah, bibir juga perlu mendapat perhatian. Nggak ada salahnya lo pakai lip balm yang mengandung bahan-bahan air. Hal ini untuk mencegah bibir pecah-pecah akibat sirkulasi udara yang nggak teratur. Penyegar mulut juga bisa lo gunakan selama perjalanan untuk menjaga mulut tetap segar dan nyaman.

 

Liburan di Pantai

Liburan di PantaiTraveling outdoor saat ini memang paling banyak digemari oleh banyak kalangan. Mengunjungi pantai saat liburan, bisa jadi alternatif tersendiri untuk mengisi waktu. Meski begitu, lo tetap harus membawa peralatan kulit agar tetap terjaga dan menghindari dampak langsung dari sinar matahari. Ingat, kalau lo masih menyemprotkan tanning oil ke seluruh wajah akan berdampak negatif. Ini dikarenakan wajah punya kulit yang sensitif. Lo bisa pilih produk seperti Elta UV Clear Sunscreen misalnya.

Nah, selanjutnya lo juga perlu menggunakan pelindung lainnya Urbaners. Maksudnya, di sini lo perlu memakai proteksi pada bagian kepala seperti topi dan kacamata. Bicara soal kacamata, ahli dermatologist Mariwalla menyarankan untuk menggunakan kacamata terbaik dari Maui Jim.

 

Buat Lo yang Suka Naik Gunung

Buat Lo yang Suka Naik Gunung

Penting juga buat lo yang suka adventure untuk membawa perawatan kulit saat naik gunung. Bukan nggak mungkin selama naik gunung kulit lo bakalan pecah-pecah atau terbakar karena perubahan suhu yang bisa terjadi secara cepat dan kapan saja. Solusinya, lo bisa gunakan produk perawatan kulit seperti Lancaster Sun Sport yang mudah dibawa ke mana saja.

Semakin lo dekat dengan matahari di atas gunung, semakin besar pula potensi terkena radikal bebas. Maka, sebaiknya perbanyak gunakan formula perawatan kulit yang mengandung 15 persen vitamin C murni. Untuk itulah Mariwalla menganjurkan produk SkinCeutical CE Ferulic.

Jadi, jangan lupa siapkan produk perawatan kulit terbaik di atas agar perjalanan lo makin menyenangkan Urbaners.

 

 

Source: Men’s Jounal

4 Cafe di Yogyakarta yang Asik Buat Hangout Bareng Teman

Monday, February 17, 2020 - 15:20
Gubug Makan Mang Engking yang ada di Yogyakarta ini memiliki bentuk bangunan mirip seperti kastil

Yogyakarta selalu berhasil bikin kangen, setuju nggak, Urbaners? Selain menyimpan segudang tempat wisata alam yang cantik, Yogyakarta juga dikenal karena memiliki sejumlah makanan khas yang sangat lezat. Nggak hanya itu saja, kota yang satu ini juga telah memiliki sejumlah café kekinian yang super asik dibuat tempat nongkrong bareng teman, Urbaners!

Inilah rekomendasi café keren dan asik yang bisa lo kunjungi saat mampir ke Yogyakarta.

 

The Captain Urban Lounge

Terdapat moncong pesawat yang ada di bagian depan caféSalah satu café dengan desain keren dan pastinya Instagrammable yang harus lo kunjungi adalah The Captain Urban Lounge. Terletak di Jl Damai No. 41 Sariharjo, Sleman, café yang satu ini cukup menjadi buah bibir dari warga sekitar Yogyakarta. Bagaimana tidak, café ini memiliki desain unik dengan moncong pesawat yang terletak di bagian depannya. Saat lo masuk ke dalam café akan disuguhkan dengan pemandangan yang mirip dengan pesawat Fokker 28. Saat nongkrong di tempat ini lo pasti akan merasa seperti sedang bersantai di dalam sebuah pesawat. Pada bagian kokpitnya pun disulap menjadi panggung untuk live music.

 

Iconic Gelato & Bistro

Di bagian dalam café Iconic Gelato & Bistro terdapat pajangan tokoh superhero dalam lemari kaca

Buat lo yang suka dengan tokoh-tokoh dari superhero, sebaiknya masukkan café yang satu ini ke dalam daftar tempat yang bakal lo kunjungi di Yogyakarta. Selain bisa menikmati sejumlah gelato yang lezat, di sini pengunjung juga bisa melihat koleksi superhero yang ditata dalam sebuah display kaca. Karakter superhero yang dipajang di sini cukup beragam mulai dari superhero dari Marvel, DC dan bahkan karakter dari Star Wars. Bertempat di Jalan Magelang Km 5,8, Yogyakarta, di café yang satu ini juga tersedia berbagai macam aksesoris superhero yang kalah menariknya.

 

Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking memiliki desain arsitektur yang keren dengan bentuk kastil khas Eropa

Ingin mencoba nongkrong dengan suasana yang unik? Coba kunjungi Gubug Makan Mang Engking yang ada di Jl Soragan No. 13, Yogyakarta ini ya Urbaners. Di tempat ini lo bisa menikmati sejumlah hidangan makanan yang lezat sembari merasakan suasana seperti berada di sebuah kastil khas Eropa. Desain bangunannya sangat keren karena menyerupai kastil sehingga cukup sering digunakan tempat foto bagi para pelanggannya. Rumah makan ini memang sudah memiliki banyak cabang di kota besar Indonesia lainnya, tapi jika ingin berfoto di kastil, lo hanya bisa menemukannya di Yogyakarta.

 

Café Brick

Desain bagian depan dari Café Brick memperlihatkan motor vespa dan bangunan yang terbuat dari bahan bata

Café Brick juga menjadi salah satu café unik yang berada di Yogyakarta. Café yang satu ini sangat nyaman dan memiliki suasana seperti berada di perkotaan yang ada di Eropa. Di depan café terdapat mobil antik dan di bagian dalamnya terdapat benda-benda unik yang berasal dari kota London. Beralamat di Jl Damai No. 8, Tambakan, Sleman, Yogyakarta, café ini juga memiliki barang-barang antik seperti kotak telepon, televisi, hingga radio. Café ini sangat nyaman sehingga lo pasti betah nongkrong berlama-lama di tempat ini.

Itulah beberapa café unik di Yogyakarta yang cocok buat nongkrong. Tertarik mampir di café yang mana nih, Urbaners?

 

 

Sources: kompas.com, Indonesia.tripcanvas.co, nyero.id