Home Traveling Puas Berfoto di BALUUN, Instagramable Exhibition by Haluu World
Puas Berfoto di BALUUN, Instagramable Exhibition by Haluu World

Puas Berfoto di BALUUN, Instagramable Exhibition by Haluu World

Tuesday, July 9, 2019 - 10:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah sukses dengan art exhibition Haluu World di Surabaya, tim Haluu World kembali menggelar art exhibition serupa di Jakarta. Kali ini, mereka mengusung tema yang dekat dengan memori masa kecil, yaitu balon. Itulah kenapa exhibition mereka di Jakarta kali ini diberi nama Baluun. Kira-kira seperti apa konsep exhibition Baluun ini? Let’s see!

 

Mengusung konsep memori masa kecil

Mengusung konsep memori masa kecil

Dio Santoso, selaku Co-Founder dari Haluu, mengatakan bahwa konsep yang mereka usung kali ini adalah tentang balon. Ia berpendapat bahwa setiap orang tentu memiliki pengalaman masa kecil dengan balon. Ia ingin memori masa kecil setiap orang dengan balon tersebut bisa kembali bangkit saat mereka mengunjungi Baluun. Dio mengatakan bahwa pengunjung Baluun bisa bernostalgia dan melepas stres dengan berfoto dan bersenang-senang di sini.

 

Dilengkapi dengan 12 spot instalasi

Dilengkapi dengan 12 spot instalasi

Demi kepuasan pengunjung Baluun, tim Haluu World sudah membangun dan menyiapkan 12 spot instalasi dari balon yang bisa lo gunakan untuk selfie maupun wefie. Meski temanya mengusung konsep memori masa kecil, 12 instalasi di dalam Baluun nggak hanya terbuka untuk anak-anak saja. Seluruh spot tersebut terbuka untuk remaja, dewasa, bahkan orang tua. Dio ingin pengunjung dari beragam usia bisa kembali merasakan kebahagiaan ketika bermain balon, sama saat mereka masih kecil dulu.

 

Harga tiket mulai 100 ribu Rupiah saja

Harga tiket mulai 100 ribu Rupiah saja

Buat lo yang ingin ke sini dan mengambil foto sebanyak-banyaknya demi keindahan feed media sosial, harga tiket masuk Baluun hanya 100 ribu Rupiah untuk weekdays dan 120 ribu Rupiah untuk weekend. Dengan harga tiket segini, lo sudah bisa masuk ke 12 spot instalasi Baluun dan mengambil foto sepuas mungkin. Untuk tiketnya sendiri, lo bisa mendapatkannya dengan pembelian on the spot atau bisa juga dengan pembelian melalui Traveloka.

 

Nah, buat lo yang belum ada rencana ke mana-mana saat weekend nanti, datang saja langsung ke tempat Baluun diselenggarakan, yaitu di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Rencananya, Baluun akan digelar mulai tanggal 30 Mei hingga 25 Agustus nanti. Jangan sampai kelewatan, ya!

 

Source: provoke-online.com