Home Traveling Sambut Halloween, Ini 3 Tempat Paling Seram di Dunia
Sambut Halloween, Ini 3 Tempat Paling Seram di Dunia

Sambut Halloween, Ini 3 Tempat Paling Seram di Dunia

Wednesday, October 24, 2018 - 15:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak hanya di Indonesia, di luar negeri sana ternyata sebutan tempat paling seram juga menjadi gimmick yang sempurna untuk menyedot para wisatawan. Mirip dengan di Indonesia, tempat seram di luar negeri ini kebanyakan karena terdapat foto penampakan, bekas tempat pembunuhan, atau dijadikan set film horror. Nah, menyambut Halloween yang diselenggarakan serentak tanggal 31 Oktober, simak nih 3 tempat paling seram di dunia versi dari travelandleisure.com.

 

Raynham Hall, Norfolk Inggris

Raynham Hall, Norfolk Inggris

Tempat seram pertama ada di Inggris, tepatnya di Raynham Hall, Norfolk. Tempat yang seharusnya menjadi sebuah rumah pribadi dari keluarga Townshend -sampai sekarang dibuka untuk para wisatawan yang ingin melihat lebih dekat bagaimana rumah yang sudah ada sejak tahun 1600an ini. Hal yang menjadikan Raynham Hall seram banget adalah pada tahun 1936, majalah Country Life menangkap foto hantu yang disebut dengan brown lady di tangga rumah. Gara-gara foto itu, sampai sekarang banyak orang dari seluruh dunia rela datang ke rumah ini untuk foto di tangga.

 

Port Arthur, Australia

Port Arthur, Australia

Selanjutnya ada Port Arthur, sebuah penjara tua yang ada di Australia. Penjara ini sebenarnya adalah penjara biasa Kerajaan Inggris di abad 18. Tetapi pada tahun 1996 lalu, ada penembakan brutal dan terparah sepanjang sejarah Australia. Martin Bryant membunuh sekitar 35 orang di dekat Port Arthur dengan tembakan yang membabi buta. Setelah itu, banyak bermunculan kisah-kisah hantu yang ada di dekat penjara. Sampai sekarang, banyak sekali travel di Australia yang membuka ghost tour di Port Arthur.

 

Lizzie Borden House

Lizzie Borden House

Pada tahun 1892, Lizzie Bordan membunuh ayah dan ibu tirinya dengan menggunakan kapak di dalam kamar. Setelah pembunuhan tersebut, rumah tempat ditemukannya kedua mayat ini ditinggalkan oleh sang pemiliknya. Rumah yang sampai sekarang terkenal dengan Lizzie Borden House ini berada di Fall River, Massachusetts dan dijadikan tempat wisata. Lokasi kamar di dalam rumah ini masih sering dikunjungi beberapa orang.

Ketiga tempat di atas menjadi salah satu tempat paling seram versi travelandleisure.com. Bagaimana kalau di tempat lo? Apakah ada tempat yang juga menyeramkan?

 

 

Source: travelandleisurec.om