Trendings
Rabu, 30 Desember 2020

'Punch In The Face' Jadi Kolaborasi Menyambut Tahun Baru Dari Locale x Alipjon!

  • Share

Setiap tahun baru pasti lo pengennya menjadi orang yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pokokya lo pengen ada perubahan yang signifikan buat diri lo deh – contohnya dengan merubah penampilan lo. Misalnya dengan mencoba style baru yang sekiranya bakal in di 2021, atau mencari rekomendasi fashion yang sekiranya cocok dengan lo.

Di penghujung tahun ini, banyak banget brand lokal yang mulai menghadirkan koleksi terbarunya untuk menyambut tahun baru – yang sebenernya koleksi-koleksi ini bisa banget jadi referensi lo untuk mencoba style baru.

Salah satu brand yang mengeluarkan koleksi terbarunya adalah Locale, Brand streetwear asal Jakarta ini berkolaborasi dengan illustrator ternapa, Alipjon. Koleksi terbaru dengan judul “2020 Punch In The Face” ini menyajikan 15 artikel dengan warna yang cerah. Seperti apa koleksi untuk menyambut tahun baru ini ya, bro?

Obsesi Yang Mendukung Kolaborasi

Sebagai brand streetwear lokal yang cukup ternama di Indonesia, brand asal ibukota ini identik dengan menghadirkan koleksi dengan warna yang mencolok dan vokal terhadap kritik sosial. Hal tersebut lah yang mendukung Locale untuk menggandeng Alipjon sebagai illustrator dalam koleksi ini.

Obsesi Locale disambut baik oleh Alipjon. Dalam kolaborasi ini, seluruh 15 artikel yang diluncurkan menjadi karya epik yang diproduksi oleh Locale dan Alipjon. Alipjon sendiri mengaku, bahwa tidak ada kesulitan dalam memproduksi ilustrasi dari kolaborasi ini. Keseluruhan ilustrasi Alipjon tertuang dalam koleksi ini dalam bentuk t-shirt, hoodie, totebag, kemeja, dan lain-lainnya.

Koleksi Untuk Mengenang 2020

Sambut tahun baru dengan koleksi baru dari Locale x Alipjon

Credit image - localejkt

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, 2020 ini menjadi tahun yang mengharuskan kita semua untuk memiliki kebiasaan yang sangat jauh berbeda – terus berada dirumah, menghindari kerumumunan, serta harus menggunakan masker kemanapun kita pergi.

Mengingat hal yang cukup ‘menampar’ ini, dengan judul “Punch In The Face” dibuat oleh Locale sebagai kritik – tanpa memandang kelas sosial lo, kita semua tertampar oleh realita yang kita hadapi di 2020 ini. Dalam siaran pers, Alipjon mengaku bahwa perubahan gaya hidup di 2020 akan membuat pribadi kita menjadi berbeda. Dengan koleksi terbaru Locale ini, Alipjon berharap semua yang menggunakan koleksi ini dapat lebih mengekspresikan dirinya di tahun baru nanti.

Ilustrasi Artistik Yang Nyentrik

Sambut tahun baru dengan koleksi baru dari Locale x Alipjon

Credit image - localejkt

Dikenal sebagai brand yang selalu hadir dengan warna yang cerah, dengan kolaborasin bersama Alipjon ini Locale menghadirkan vibes ala streetwear New York tahun 90-an, bro. Ilustrasi yang nyentrik ini tertuangkan sebagai kritik terhadap streetwear masa kini.

Ilustrasi dan foto dari katalog artikel ini pun cukup nyentrik, dengan model yang berada di pinggiran kota dengan outfit koleksi dengan warna kontras ini menggambarkan bahwa tahun 2020 membuat kita tidak bisa mengekspresikan diri dengan leluasa.

Perubahan gaya hidup di tahun 2020 ini cukup membuat kita semua tertampar, tapi pastinya lo berharap 2021 akan jauh lebih baik dari ini, ya kan, bro?

Apakah lo siap untuk menyambut tahun baru dengan koleksi dengan warna kontras nan cerah serta ilustrasi yang kece dari Locale x Alipjon ini?

 

Feature image -

Comments

Obsesi Yang Mendukung Kolaborasi
keren banget sih ini