Trending
Kamis, 28 April 2016

3 Fakta Unik Dari Film Horor Terkenal yang Jarang Orang Tahu

  • Share
  • fb-share
3 Fakta Unik Dari Film Horor Terkenal yang Jarang Orang Tahu

Nonton horror pasti bikin bulu kuduk berdiri. Banyak film-film horror yang memang jadi teror untuk sebagian besar penontonnya. Nggak sedikit orang yang bahkan trauma akibat film horror. Siapa sangka, dibalik seramnya film horror, tersembunyi berbagai fakta-fakta mencengangkan yang membuat siapapun heran. Berikut ini adalah beberapa fakta unik yang terjadi di beberapa film horror terkenal di dunia yang jarang orang tahu.

 

Nama Stephen King Salah Eja di Trailer Film Carrie 1976

Masa kini, nama Stephen King sangat terkenal berkat ratusan judul buku karangannya yang jadi langganan adaptasi mulai film hingga serial tv. Namun, Stephen King juga pernah menjadi seorang yang kurang populer di masa lalu. Sebutlah Carrie, film pertama yang mengadaptasi cerita bikinan Stephen King yang dirilis tahun 1976. Di trailernya, nama Stephen King mengalami salah eja menjadi Steven King. Untung saat itu masih belum terkenal. Coba kalau sekarang.

 

Film Psycho merupakan film Amerika pertama yang menunjukkan adegan flushing di toilet

Adegan shower di film Psycho mungkin jadi adegan paling fenomenal dan paling diingat. Beberapa film komedi sering memparodikan adegan tersebut sebagai bentuk apresiasi. Dalam adegan shower tersebut, sebelum si wanita masuk ke bilik shower, ada adegan dimana dia mem-flush robekan kertas. Siapa sangka, adegan tersebut menjadi adegan flush toilet pertama di Amerika Serikat.

 

Seseorang menggugat Warner Bros. karena pingsan ketika nonton The Exorcist

Horror memang wajar muncul sebagai film yang menyeramkan. Gimana kalau film horror tersebut terlalu bagus sehingga bikin penontonnya pingsan? Itulah yang terjadi pada William Friedklin ketika nonton film berjudul The Exorcist. William kemudian menggugat Warner Bros, distributor film ini, karena membuatnya pingsan dan bikin patah rahang. Lucunya, gugatan tersebut dimenangkan oleh hakim dan Warner Bros diharuskan untuk membayar denda yang dirahasiakan jumlahnya.

Nggak nyangka kan? Memang sih, nggak banyak orang yang tahu kalau fakta-fakta tersebut beneran terjadi. Meski demikian, film-film horror di atas patut buat diapresiasi atas keberhasilan mereka menjadi film horror terbaik sepanjang masa. Semoga aja ada lebih banyak film-film horror seperti ini yang bisa bikin kita terhibur.

 

 

Source: bloody-disgusting.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget