Trending
Kamis, 14 Juli 2016

3 Studio Bioskop Paling Nyaman Di Dunia

  • Share
  • fb-share
3 Studio Bioskop Paling Nyaman Di Dunia

Bioskop memang menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh muda-mudi di Indonesia. Nggak hanya di Indonesia sebenarnya, di seluruh dunia pun bioskop adalah salah satu tempat paling nyaman untuk nongkrong. Di Indonesia mungkin lo melihat studio bioskop yang standar dan biasa-biasa saja. Tetapi yang kita bahas kali ini, lo bakal melihat studio bioskop yang nggak biasa alias unik. Dan yang paling menarik, bioskop ini ternyata menjadi salah satu studio bioskop paling nyaman yang pernah ada di dunia. Simak 4 studio bioskop ini.

 

Cine Thisio, Athena Yunani

Biasanya lo liat bioskop di dalam ruangan yang gelap, di Athena Yunani lo bakal lihat bioskop dengan sistem outdoor. Tepatnya di Cine Thisio, lo bisa mencoba nonton film terbaru di luar ruangan. Bioskop yang hanya buka pada waktu musim panas ini bisa menyedot ribuan orang dari seluruh Yunani dan juga dari seluruh dunia. Ternyata yang dijual nggak hanya suasana outdoornya Urbaners, bioskop yang dibangun sejak tahun 1935 ini mempunyai pemandangan yang sangat menakjubkan.

 

Alamo Drafthouse, Texas Amerika Serikat

Di posisi kedua ada nama Alamo Drafthouse di Texas Amerika Serikat. Jika lo pernah ngerasa terganggu karena ada suara anak kecil di dalam bioskop atau ada suara orang yang sangat mengganggu, di bioskop ini lo nggak bakalan denger suara-suara itu Urbaners. Karena di bioskop yang menjadi tempat favorit di Amerika Serikat bagian selatan ini, mempunyai peraturan bahwa nggak boleh ada anak kecil di bawah umur 6 tahun, nggak boleh ada suara-suara yang menganggu dan nggak boleh ada suara smartphone. Dan kerennya lagi, di bioskop ini nggak ada satupun iklan sebelum film tayang.

 

Kino International, Berlin Jerman

Terakhir adalah Kino International yang ada di Berlin Jerman. Tempat ini sebenarnya hampir sama dengan studio bioskop eksklusif yang ada di seluruh dunia. Tetapi bedanya, Kino International ini mempunya sisi sejarah yang sangat kental. Kino International ini dibangun di depan tembok Berlin yang dulu membatasi antara Jerman barat dan Jerman Timur. Sekarang Kino International menjadi salah satu studio bioskop untuk gala premier paling terkenal di Jerman.

Itulah 3 studio bioskop yang paling terkenal, nyaman dan juga unik. Jika lo berkesempatan mengunjungi negera-negara di atas, lo harus mampir di salah satu bioskop tersebut ya.

 

Source:  cnn.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Cine Thisio, Athena Yunani
Susiana Saputri
Mantap banget