Trending
Senin, 22 Januari 2018

3 Tips Mendapatkan Style Terbaik Di Tahun 2018 Versi Fashion Beans

  • Share

Tahun baru saatnya lo melakukan hal-hal yang juga baru. Repair and renewal. Nah, salah satu yang wajib masuk dalam daftar resolusi tahun baru lo adalah style yang makin keren. To help you have some visions, ini nih tips mendapatkan style pria terbaik di tahun 2018 versi Fashion Beans yang wajib lo tahu!

 

Cek persediaan

Semua toko bagus perlu melakukan regular stock check, nggak terkecuali buat wardrobe. Tambahkan berbagai koleksi baru di wardrobe lo dengan sejumlah pakaian terbaru yang biasa lo pakai. Diantaranya seperti kaos polos, dark jeans, kaos abu-abu, kaos Oxford dan berbagai item penting lainnya.

Item-item itulah yang bakal sering lo pakai sehingga jadi paling berkemungkinan cepet rusak. So, tahun baru ini lo perlu belanja item baru nih biar lo bisa tampil dengan style yang selalu keren.

 

Investasi

Lo perlu mulai berpikir buat membeli barang yang kira-kira bakal bertahan lama. Harga yang lo keluarkan untuk membeli suatu barang itu ada hubungannya sama berapa lama lo menggunakannya. The more you wear it, the cheaper it is. Science. Well, pastinya lo mau biar barang yang lo beli itu selama mungkin bisa lo pakai. Tapi jangan berasumsi kalau harga mahal selalu bisa jadi jaminan.

Jadi, semua itu tentang membuat investasi yang tepat. Salah satu pilihan terbaik adalah leather jacket, yang bakal lebih lama bisa lo pakai dibanding dengan kaos buatan designer terkenal. Kaos kerja putih berbahan katun, baju rajut, atau a fine leather wallet yang tahan lama juga bisa jadi pilihan.

 

Barbershop day

Kalau lo udah dapetin style yang cocok, saatnya menyempurnakan tampilan dengan gaya rambut yang nggak kalah keren. Salah satu cara tergampang untuk mendapatkan tampilan rambut yang pas dan nggak diragukan adalah dengan mengunjungi barbershop langganan lo lebih sering.

Kebanyakan pria perlu berkunjung ke barbershop dua minggu sekali. So, sisihkan waktu buat pergi secara rutin. Putuskanlah hari apa yang cocok setiap bulannya untuk lo tetapkan sebagai barbershop day.

Itulah 3 tips buat memaksimalkan tampilan lo. Take it in mind dan show your best style!

 

 

Source: Fashionbean.com

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!