Trending
Selasa, 27 September 2016

3 YouTube Prank Terbaik Sepanjang Masa

  • Share

Pada tahun 2000an, lo semua pasti tahu bahwa MTV Punked menjadi salah satu acara yang paling sedang naik daun. Yang paling ditunggu dari acara seperti ini adalah bagaimana reaksi dari artis yang dikerjai. Ada yang marah-marah nggak jelas, sampai ada yang nangis karena takut bahwa hal ini memang terjadi beneran. Nah sekarang lo bisa lihat apa saja video YouTube prank terbaik sepanjang masa.

 

Spider-Man Flash Mob Prank

The Sean Ward Show hanya mempunyai 469 ribu subscriber, tentu kalah jauh dibandingkan dengan PewDiePie misalnya yang mempunyai lebih dari 40 juta subscriber. Tetapi video prank yang berjudul Spider-Man Flash Mob Prank ini mempunyai 147 juta viewers per September. Video yang berisikan sekitar 20 cosplay Spider-Man ini berjalan-jalan di seluruh kota New York, beberapa Spider-Man malah memanjat-manjat dinding seperti layaknya Spider-man beneran.

 

Killer Clown 3

Ada akun YouTube yang bernama DMPranksProduction, Mereka ini sangat handal dalam membuat prank dan sangat-sangat niat. Ada video yang berjudul Killer Clown 3, jadi ada seorang badut pembunuh. Videonya bercerita ada seorang badut yang membawa senjata-senjata layaknya seorang pembunuh. Kemudian ada seorang random yang melintas, kemudian dikejar oleh badut tersebut. Killer Clown 3 ini mempunyai viewers mencapai 88 juta. Ini adalah akun YouTube yang recommended banget untuk lo yang ingin refreshing.

 

Anniversary Prank Backfires!

RomanAtwood adalah salah satu akun YouTube yang memiliki banyak sekali subscriber sampai 9 juta. Dan RomanAtwood ini adalah orang yang sangat handal dalam hal prank. Video Anniversary Prank Backfires! ini sampai sekarang mempunyai 83 juta viewers. Berkisah tentang Roman yang ingin ngeprank pacarnya kalau dia selingkuh, tetapi ternyata pacarnya ini ngeprank balik. Seharusnya Roman yang ngeprank malah dia sendiri yang kena prank.

Nah itulah beberapa video YouTube prank terbaik sepanjang masa. Apakah ada video prank lainnya yang menurut lo lebih keren?


Pranks you can’t do here!

Top 4 Celebrity Pranks


 

Comments

Video Anniversary Prank Backfires! ini sampai sekarang mempunyai 83 juta viewers.
Spider-Man Flash Mob Prank