Trending
Senin, 18 Januari 2016

3.1 Juta Orang Kunjungi Kuba Tahun Lalu

  • Share
  • fb-share
3.1 Juta Orang Kunjungi Kuba Tahun Lalu

Sebagai sebuah negara, Kuba memiliki banyak hal-hal yang bikin turis betah. Mau tahu alasan apa aja yang bikin turis betah di Kuba? Baca yang di bawah ini dulu yuk, Urbaners!

 

Suasana Mendukung

Sebagai sebuah negara, Kuba memiliki suasana yang mendukung banget untuk ngetrip. Dengan berbagai situs wisata yang bisa lo kunjungin dengan mudah di Kuba, lo juga bakal bisa ngelihat kerennya sunset di Kuba dengan mudah dan dari sudut mana pun terlihat cukup keren. Lo juga bakal nemuin banyak spot yang bisa lo foto pakai kamera cakep lo. Nggak heran banyak turis yang betah banget tinggal di Kuba.

 

Cewek Eksotis

Faktor ini emang bikin betah banget ya? Emang sih, lo bisa cari cewek eksotis di Indonesia, tapi di Kuba rasanya beda lho. Paras muka dan bodinya pun nggak sama, seksi nan eksotis, turis cowok mana yang ingin pulang kalau sudah lihat yang indah-indah begitu? Lagipula, lo gak bakal susah nemuin cewek cakep di pinggir jalan Kuba.

 

Makanan Enak dengan Cita Rasa Seru

Seru? Ya, masakan Kuba memiliki rasa dengan rempah-rempah yang diolah sedemikian rupa. Orang Kuba juga nggak segan-segan kalau masukin bumbu ke masakannya. Sama kayak orang sini yang nggak pas kalau nggak dikasi sambel atau berbagai bumbu dapur. Bedanya, di Kuba rempah yang digunakan dan dicampur agak beda dari Indonesia.

 

Rumah Warna-warni

Selain ketiga hal di atas, satu hal lagi yang membuat Kuba cukup dikenal adalah rumahnya yang memiliki cat berwarna-warni. Kalau lo pengen lihat suasana ramai dengan arsitektur biasa yang nggak lebay, Kuba adalah jawabannya. Meski ada beberapa gedung yang megah, tapi Kuba juga memiliki banyak rumah-rumah sederhana dengan cat warna-warni.

 

Nah, sudah tahu kan Urbaners, kenapa Kuba ini bisa jadi destinasi wisata dengan lebih dari 3 juta pengunjung tahun lalu?  Coba deh tahun ini lo ngerencanain trip ke sana biar nggak nyesel.

 

Source: Mashable.com, www.lonelyplanet.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Yeni Kurniasih
Destinasi wisata