Trending
Kamis, 16 Juni 2016

4 Film Terbaik Eddie Redmayne

  • Share
  • fb-share
4 Film Terbaik Eddie Redmayne

Pecinta film Harry Potter di seluruh dunia mungkin bakal senang dengan kehadiran spin off terbaru, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Pemain utamanya, siapa lagi kalau bukan Eddie Redmayne. Aktor asal Inggris ini memang sedang naik daun berkat beberapa perannya di berbagai judul film. Dia bahkan sempat memenangkan penghargaan Oscar di salah satu filmnya. Banyak bermain di berbagai judul film membuatnya semakin terkenal. Lantas, manakah yang jadi film terbaik Eddie Redmayne?

 

The Danish Girl sebagai Einar Wegener/Lili Elbe

Dalam film ini, Redmayne berperan sebagai salah satu wanita transgender pertama di dunia, Lili Elbe. Meski banyak dikritik karena cerita dalam film berbeda dengan kejadian sesungguhnya, namun akting Redmayne dan lawan mainnya, Alicia Vikander, mendapat banyak pujian serta masuk ke berbagai nominasi di banyak ajang. Redmayne bahkan masuk sebagai nominasi aktor terbaik di Academy Award. Sayang, dirinya kalah dengan Leonardo DiCaprio di ajang tersebut.

 

The Theory of Everything sebagai Stephen Hawking

Perannya sebagai Stephen Hawking mendapatkan banyak komentar positif, bahkan oleh Stephen Hawking sendiri. Hal ini membuatnya memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk Academy Award sebagai aktor terbaik.

 

My Week with Marilyn sebagai Colin Clark

Beradu akting bersama Michelle Williams nggak menyurutkan semangat Redmayne dalam berakting sempurna. Dalam film ini, Redmayne berperan sebagai Colin Clark, seorang filmmaker yang mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Marilyn Monroe.

 

Les Misérables sebagai Marius

Ini adalah film musical pertama bagi Redmayne. Disini, Redmayne berperan sebagai Marius. Kala itu, dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris kelas atas seperti Hugh Jackman, Anne Hathaway, hingga Russel Crowe. Hal tersebut tak menghalanginya untuk berakting secara maksimal.

Mana yang jadi film favorit lo? Nggak bisa dipungkiri, setiap peran yang dimainkan oleh Redmayne patut mendapatkan apresiasi lebih. Pasalnya, Redmayne memang punya passion tinggi di bidang akting. Nggak salah memang penghargaan Oscar diterimanya di usia yang bisa dibilang masih hijau di dunia akting.

 

 

Source: rottentomatoes.com, cheatsheet.com

Comments
triyoo purnama
keren mantap artikelnyaa..
John Hutabarat
The Theory of Everything sebagai Stephen Hawking