Trending
Selasa, 20 Juni 2017

4 Game Terbaik yang Muncul di E3 2017

  • Share

Jika sepak bola mempunyai Piala Dunia, maka dunia game punya Electronic Entertainment Expo (E3). Setiap tahunnya, semua gamers dan pengamat game akan fokus ke E3. Di sini, semua publisher dan developer game akan berlomba untuk mengeluarkan game terbaik. Pada E3 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 13-15 Juni 2017, setidaknya ada puluhan game terbaik yang diluncurkan. Tetapi khusus buat lo, Urbaners, ada empat game paling keren yang bisa lo mainin nanti.

 

Super Mario Odyssey

Nintendo nggak pernah mengecewakan para penggemarnya. Kali ini Nintendo mengeluarkan Super Mario Odyssey untuk konsol Nintendo Switch. Jika lo merupakan penggemar dari Super Mario 3D World, maka game ini akan menjadi game yang sempurna bagi lo. Dengan karakter Mario, lo bisa berkeliling dunia dan menjalankan misi. Yang paling menarik dari Super Mario Odyssey adalah game control yang dipuji banyak orang.

 

Beyond Good & Evil 2

Game first person sedang naik daun di tahun 2017 ini. Ubisoft pun nggak ketinggalan untuk ikut pestanya. Kali ini, Ubisoft mengeluarkan sekuel game jadul berjudul Beyond Good & Evil 2. Pada tahun 2008, game Beyond Good & Evil sangat terkenal di konsol PlayStation. Untuk sekuelnya kali ini muncul dengan detail sangat tinggi. Setiap karakter dan kota digambarkan dengan sangat bagus oleh Ubisoft. Game ini akan muncul pada bulan Juli 2017.

 

Game EA Sports

Pada E3 2017 ini, EA Sports mengeluarkan banyak game olahraga. Dari sekian banyak game yang dikeluarkan oleh EA Sports, yang paling banyak menarik perhatian adalah FIFA 2018, NBA Live 18, dan Madden NFL 18. Ketiga game tersebut menjadi pusat perhatian karena mempunyai fitur online multiplayer yang sangat sempurna. Ketiga game tersebut siap keluar pada Q3 2017 mendatang.

 

Assassin’s Creed Origins

Game Assassin’s Creed sempat mendapat kritik negatif setelah Syndicate dan Chronicles nggak begitu bagus di pasaran. Menanggapi hal tersebut, Ubisoft mengeluarkan Assassin’s Creed Origins dengan gameplay yang lebih kompleks dan menarik dari sebelumnya. Untuk mengalahkan musuh, lo harus benar-benar mengarahkan pedang ke musuh dan ada fitur puzzle yang sangat menyegarkan. Game ini mulai dirilis pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Semua game tersebut memang sudah mempunyai basis penggemar yang cukup besar, tetapi tentu riskan jika gameplay-nya ternyata nggak begitu bagus. Semoga lo yang menunggu game di atas bisa terpuaskan ya, Urbaners.

 

Source: kotaku.com

Comments

Anjaay keren emang
Keren sekali