Trending
Jumat, 15 Desember 2017

4 Hal Penting yang Harus Lo Ketahui Sebelum Nonton Star Wars: The Last Jedi

  • Share
  • fb-share
4 Hal Penting yang Harus Lo Ketahui Sebelum Nonton Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi pertama kali muncul di world premier Los Angeles, 9 Desember dan tayang perdana di Indonesia 13 Desember. Bagi lo fan boy dari Star Wars, tentu nggak perlu dikasih tahu soal The Last Jedi ini. Nah di artikel kali ini khusus akan membahas hal-hal penting yang harus lo ketahui sebelum nonton Star Wars: The Last Jedi.

 

Karakter Luke Skywalker bakal lebih sering muncul

Di film Star Wars: The Force Awakens, banyak yang kecewa tentang sedikitnya karakter Mark Hamill yang muncul. Nah kali ini sang produser tampaknya mendengar keluhan dari para penggemar Star Wars. Pada salah satu interview, Mark Hamill mengatakan dirinya akan mendapatkan porsi sedikit lebih banyak dari film sebelumnya. Penasaran apakah peran Mark Hamill menjadi kunci The Last Jedi?

 

Kehilangan Carrie Fisher

Para penggemar Star Wars dikejutkan oleh kematian Carrie Fisher, pemeran Princess Leia pada bulan Desember tahun lalu. LucasFilm sendiri mengonfirmasi bahwa Carrie Fisher sebenarnya sudah menyelesaikan semua syuting untuk The Last Jedi. Tetapi ada masalah yang muncul, ternyata Fisher belum sempat untuk take vocal. Hmm, apakah ini berpengaruh besar pada peran Carrie Fisher?

 

Siap-siap terpukau landscape keren

Nggak banyak yang tahu bahwa sutradara dan produser dari The Last Jedi ini benar-benar memperhatikan hal yang sangat detail, salah satunya adalah sinematografi dan landscape. Di beberapa trailer yang keluar, udah terlihat bagaimana landscape dengan pemandangan yang sangat indah ketika pesawat mengeluarkan asap. Konon katanya, beberapa pemandangan landscape di The Last Jedi ini benar-benar ada di kawasan Irlandia.

 

Ada robot baru

Penggemar lawas Star Wars tentu nge-fans berat dengan BB-8. Nah di The Last Jedi, akan ada robot BB-8 versi modern dan lebih lucu, yaitu BB-9E. Nggak hanya robot yang lucu tersebut, di The Last Jedi juga ada robot-robot perang yang bakal jadi trademark khusus Star Wars. Penasaran?

Itulah beberapa hal-hal penting yang bisa lo jadiin panduan sebelum menonton Star Wars: The Last Jedi. May the force be with you!

 

Source: vulture.com

Comments
Ardi Widisetiawan
Siapin cemilan dulu enaknya
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Ada robot baru