Trending
Rabu, 06 April 2016

4 Kapal Pesiar Besar yang Harus Lo Coba Sekali Seumur Hidup

  • Share
  • fb-share
4 Kapal Pesiar Besar yang Harus Lo Coba Sekali Seumur Hidup

Kepikiran buat liburan mewah, Urbaners? Kalau lo punya budget yang oke jumlahnya tapi bingung mau dihabiskan ke mana, mungkin lo bisa coba-coba ikut wisata kapal pesiar satu. Dilayani dengan berbagai fasilitas keren, dengan hidangan yang luar biasa enak, dan kenalan sama orang dari berbagai negara. Coba deh lo ikutan pesiar sama empat kapal ini, dan rasain sendiri kemewahan luar biasa ini bareng pacar atau teman-teman lo.

 

Norwegian Breakaway

Pilihan pertama adalah Norwegian Breakaway. Misi utama kapal pesiar ini adalah membuat lo tetap terhibur sepanjang perjalanan. Buat adrenaline junkee, lo harus coba ke dek 15 yang punya seluncuran air sampai dek 17. Nggak mau basah? Ada wall climbing di pesiar ini, Urbaners. Soal makanan pun nggak usah ditanya, karena Norwegian Breakaway punya banyak pilihan hidangan buat lo.

 

Carnival Breeze

Fitur yang paling keren dari Carnival Breeze adalah SportSquarenya, yaitu tempat lo berolahraga secara outdoor. Mau latihan kardio? Atau mungkin main basket? Lakukan itu selama lo berlayar di atas Carnival Breeze! Buffet yang ditawarkan juga merupakan salah satu yang terbaik di dunia pesiar lho, Urbaners. Jangan lupa juga untuk menikmati rangkaian perawatan tubuh di sini agar tubuh lo lebih segar.

 

Allure of the Seas

Ini adalah kapal pesiar paling besar di dunia, Urbaners. Allure of the Seas menantang lo buat merasa bosan di atas kapal. Soalnya, kapal pesiar satu ini yakin banget lo nggak akan ada kata bosan dengan seluruh atraksi dan aktivitas yang ditawarkan. Di dek paling atas saja, lo bisa nemuin tiga jenis kolam renang, Urbaners. Dan yang paling seru dari kapal ini adalah kolam khusus untuk main selancarnya.

 

Queen Mary 2

Selama lo lagi melintasi Atlantis, Queen Mary 2 memberikan berbagai pengalaman yang seru. Mulai dari berbagai jenis kolam dan sarana olahraga, sampai kesempatan untuk belajar dan mengenal berbagai macam budaya. Yap, di Queen Mary 2, ada sarana edukasi yang nggak terbatas usianya, Urbaners. Kelar pesiar, nambah deh pengetahuan lo.

Liburan yang paling ultimate ya ada di atas lautan, Urbaners. Mengendarai kapal pesiar, dan nikmatin segala fasilitas di sana. Definisi dari mewah tuh, Urbaners. Atau nggak, ya liburan di atas pesawat. Lo sendiri pilih mana Urbaners, liburan di pesawat jet, atau kapal pesiar?

 

Sumber:

www.cruisecritic.com

Comments
Ristiyanto
Nice artikel
Rendra Bayu Setiawan
Jadi pengen nyobain