Trending
Selasa, 07 Juni 2016

4 Karakter Serial Televisi Paling Stylish

  • Share
  • fb-share
4 Karakter Serial Televisi Paling Stylish

Bosan nunggu lanjutan film bioskop yang terlalu lama? Lo bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan menonton serial televisi. Serial televisi sekarang nggak hanya menjual cerita yang sangat menarik, tetapi juga didukung dengan aktor televisi yang tentu cakep dan cantik-cantik. Mungkin lo tahu bahwa Game of Thrones, Sherlock dan The Walking Dead berhasil menjadi pioner sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton.

Nah sekarang kita akan ngebahas 4 karakter serial televisi yang paling mempunyai gaya paling stylish. Nggak hanya karakter di film tersebut, di kehidupan sehari-hari, mereka juga tampil stylish lho Urbaners. Yuk simak satu per satu karakter ini.

 

Jon Snow, Game of Thrones

Jon Snow adalah salah satu karakter yang paling disukai di serial televisi Game of Thrones. Sebagai informasi, Jon Snow ini sempat meninggal. Tetapi karena mendapatkan protes dari fans, karakter Jon Snow ini dihidupkan di season terakhir. Karakter Jon Snow ini digambarkan sebagai orang yang bertampang dingin yang selalu memakai jaket tebal. Jaket tebal ini juga cocok lho Urbaners untuk digunakan di luar rumah.

 

Don Droper, Mad Men

Belum pernah mendengar serial televisi Mad Men? Serial ini wajib ditonton terutama buat lo yang senang tentang cerita dibalik pembuatan film. Karakter yang menjadi daya tarik serial televisi ini adalah Don Droper yang diperankan oleh Jon Hamm. Don Droper ini adalah direktur kreatif sebuah rumah produksi film. Don Droper ini digambarkan sebagai playboy flamboyan yang selalu tampil stylish.

 

Ben Wyatt, Parks and Recreation

Selanjutnya adalah karakter Ben Wyatt yang ada di serial televisi sitkom Parks and Recreation. Serial televisi yang menayangkan seorang Ben Wyatt sebagai geek yang mempunyai muka polos. Ben Wyatt ini digambarkan selalu memakai kaos yang kumal dan terlihat murah. Tetapi jika dilihat lagi, lo akan ngeliat bahwa Ben Wyatt ini sering memakai fashion yang matching.

 

Sherlock Holmes, Sherlock

Yup sekarang kita akan ngebahas bagaimana fashion Sherlock Holmes sebagai seorang detektif asal Inggris. Sherlock tentu mempunyai selera fashion yang Inggris banget. Topi, jaket, syal dan celana yang khas akan membuat lo tampil stylish.

Bagaimana Urbaners, kalau lo sendiri lebih cocok gaya fashion yang mana? Atau lo punya karakter serial televisi favorit lainnya?

 

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
FITA RUSMAWATI
Don Droper, Mad Men