Trending
Rabu, 04 Mei 2016

4 Kesalahan Cowok Saat Memakai Tas

  • Share
  • fb-share
4 Kesalahan Cowok Saat Memakai Tas

Kata siapa cowok nggak boleh fashionable? Pastinya boleh dong, terlebih kalau lo memang ekspresif dan modis, Urbaners. Nah, kalau biasanya cowok-cowok dibilang kurang macho pas nenteng tas, kenyataannya adalah yang penting lo itu bisa tampil sesuai dan nggak bikin kesalahan fashion. Serius Urbaners, lo perlu hati-hati dalam memilih dan memakai tas. Mulai dari tas buat laptop, tas jalan-jalan, tas lo mau kerja, dan lain-lain.

Nah, ini dia empat hal yang perlu lo perhatiin ketika mau beli dan pakai tas, Urbaners. Apakah lo melakukan kesalahan ini?

 

Beli Kulit Palsu

Nenteng tas kulit itu memang sudah gaya ultimate buat para cowok. Apalagi kalau lo padukan dengan jeans dan kaos. Itu sudah cukup bikin penampilan jadi kece. Masalahnya adalah, buat menghemat, lo sering kali malah beli kulit palsu yang murah. Padahal kalau lo pintar nyarinya, lo bisa nemuin kulit asli dengan harga yang nggak begitu mahal. Coba lo datangi langsung pengrajinnya, Urbaners.

 

Pakai Tas yang Salah dengan Baju yang Salah

Kadang lo keburu berpikir buat pakai tas warna apa saja karena merasa orang nggak bakal terlalu memerhatikan. Padahal kenyataannya, warna tas dan baju yang lo pakai bisa saja nggak nyambung. Masa lo mau pakai tas merah ketika celana lo pakai celana hijau? Nah, makanya, coba bikin matching antara tas sama baju lo.

 

Kebanyakan Isi

Kesalahan yang berikutnya adalah lo masukin terlalu banyak barang ke dalam tas. Ya memang sih ukurannya besar, tapi itu kan nggak berarti lo bisa masukin semuanya. Isi yang terlalu banyak bisa bikin bentuk tas lo jadi aneh. Buat mengatasi ini, mending lo pakai tas yang ukurannya cukup besar, atau ya lo keluarin barang-barang yang nggak terlalu penting.

 

Ngeremehin Masalah Warna

Hal terakhir yang perlu lo perhatiin adalah masalah warna, Urbaners. Coba ngaku, siapa saja di antara lo yang beli milih warna tas dengan mikir, “Yang penting warnanya natural, jadi pasti bisa masuk sama baju apa saja”? Jangan malah jadi tampil monoton gitulah, Urbaners. Beranikan diri, dong!

Itu dia empat kesalahan cowok yang sering kali dilakukan pas lagi milih dan pakai tas. Setelah baca ini, lo jangan ngelakuin lagi ya, Urbaners. Ayo coba cek koleksi tas lo itu!

 

 

Sumber: www.fashionbeans.com

Comments
Agus samanto
ada tata caranya ternyata
Irwandi
mantap infonya