Trending
Selasa, 17 Mei 2016

4 Mobil Uber Paling Keren, Ada Bentley sampai Tesla

  • Share
  • fb-share
4 Mobil Uber Paling Keren, Ada Bentley sampai Tesla

Di Amerika Serikat sana memang nggak musim ojek sepeda motor, hampir semua orang memilih taksi atau Uber. Kerennya, Uber di Amerika Serikat ada dua jenis Uber, UberX dan Uber Black. Kalau UberX ini Uber biasa, sedangkan Uber Black ini adalah Uber dengan mobil yang eksklusif. Biasanya pengguna Uber Black ini akan dijemput mobil berkelas, seperti Mercedes Benz, Maserati sampai Bentley.

Di Amerika Serikat sana, ternyata ada pengguna Uber Black yang memakai mobil-mobil mewahnya untuk ng-Uber. Entah apa motivasinya, tetapi mereka menggunakan mobil seharga ratusan ribu dolar hanya untuk mengantarkan orang.

 

Maserati Quattroporte, seharga 100 ribu dolar

Mobil Uber pertama adalah Maserati Quattroporte. Harga mobil ini adalah 100 ribu dolar atau 1 miliar rupiah. Biasanya orang yang sudah mempunyai mobil seharga di atas 500 juta, penghasilannya sudah sangat besar. Tetapi masih ada beberapa orang yang rela mobil mahalnya tersebut dipakai untuk Uber.

 

Toyota Camry

Di Amerika Serikat, para supir Uber Black ini ternyata paling banyak menggunakan Toyota Camry. Mobil Toyota seri luxurious ini menjadi mobil favorit. Setidaknya pada tahun 2015, ada 2,500 supir yang menggunakan Toyota Camry. Dan yang lebih kerennya lagi adalah, ternyata ada 300 orang yang menggunakan seri terbaru dari Toyota Camry.

 

Bentley Flying Spur

Kemudian ada mobil Bentley Flying Spur, yang harganya bisa mencapai 200 ribu rupiah atau sekitar 2.5 miliar rupiah. Mobil Bentley ini sangat jarang ditemukan di kalangan Uber Black. Tetapi beberapa pernah mengaku dijemput oleh mobil Bentley dan membagikannya di media sosial.

 

Tesla Model S

Mobil mewah lainnya yang dijadikan Uber adalah Tesla Model S. Walaupun harganya cukup murah, yaitu sekitar 70 ribu dolar. Mobil listrik ini masih jarang digunakan karena memang belum terlalu umum di pasaran. Menurut pihak Uber, ada sekitar 12 mobil Tesla yang digunakan untuk Uber.

Di Indonesia sendiri, pengguna Uber Black masih belum banyak. Pertama karena harganya mahal dan masih sedikit supirnya. Tetapi bagaimana ya rasanya dijemput oleh mobil mewah?

 

 

Source: dnainfo.com

Comments
Sandi Widiyantoro
That's Uber 😭
RESPENI RIMA KUMALASARI
Bentley Flying Spur