Trending
Kamis, 16 Juni 2016

4 Sandal yang Cocok Digunakan untuk Pria

  • Share
  • fb-share
4 Sandal yang Cocok Digunakan untuk Pria

Sandal adalah salah satu aksesoris yang medioker atau biasa-biasa saja. Orang lebih nyaman memakai sepatu untuk bepergian ataupun menghadiri acara-acara resmi. Tetapi pada saat lagi jalan-jalan santai, sandal adalah salah satu aksesoris yang wajib pakai. Nah, untuk lo yang bingung sandal apa yang cocok untuk bepergian. Sekarang kita akan ngebahas apa saja 4 sandal yang cocok untuk digunakan para pria.

 

Sandal flip-flop

Sandal pertama yang paling banyak digunakan adalah sandal flip-flop. Sandal ini biasanya disebut sebagai sandal jepit karena jempol kita digunakan untuk menjempit. Sandal jepit ini biasanya digunakan di dalam rumah karena ringan dan tidak ribet. Bahkan untuk keluar rumah seperti bepergian santai, sandal jepit ini masih cocok lo pakai Urbaners.

 

Sandal gunung

Selanjutnya adalah sandal gunung. Sandal gunung adalah salah satu sandal yang cocok digunakan dalam kondisi apa saja, tidak hanya untuk mendaki. Kadang orang-orang memakai sandal gunung di acara resmi. Alasannya tentu karena sandal gunung ini bentuknya mirip sepatu. Jika lo salah memilih nih Urbaners, beberapa sandal gunung ini akan terlalu berat digunakan. Tetapi sebaliknya, jika lo bisa memilih sepatu gunung yang beratnya pas, sandal gunung bisa sangat nyaman dipakai untuk urusan apapun.

 

Sandal sepatu

Pada saat lo kecil dulu Urbaners, pasti lo salah mengira bahwa sandal gunung adalah sandal sepatu. Padahal aslinya sandal sepatu adalah sandal yang mempunyai permukaan depan tertutup seperti sepatu dan permukaan belakang yang polos seperti sandal. Nah sandal sepatu ini sekarang banyak sekali digunakan oleh pria untuk pergi ke kantor ataupun menghadiri acara resmi.

 

Sandal slides

Ini adalah jenis yang sekarang sedang musim digunakan muda-mudi di Indonesia. Awalnya sandal slides ini banyak digunakan di luar negeri, khususnya Amerika Serikat. Tetapi belakangan ini sudah mulai terkenal di Indonesia. Merek-merek terkenal seperti Adidas, Nike ataupun Reebok sudah mengeluarkan jenis model Sandal Slides ini.

Nah bagaimana Urbaners, dari keempat jenis sandal diatas, lo mending pakai yang mana?

 

 

Source : www.notjustalabel.com

Comments
SAMSUL BAHRI
Sandal sepatu
Garindratama Harashta
kerenn mantapp