Trending
Rabu, 27 Juli 2016

4 Tokoh Fiksi Tercepat Sepanjang Sejarah

  • Share
  • fb-share
4 Tokoh Fiksi Tercepat Sepanjang Sejarah

Jika lo ingin menggambar tokoh fiksi, pasti dapat dengan mudah menggambarkan apapun yang ada diimajinasi lo tentang tokoh tersebut. Mulai dari dalam hal kekuatan dan kecapatan biasanya menjadi salah satu faktor penting dalam menggambar tokoh fiksi. Sekarang mungkin lo sedang demam-demannya nonton serial televisi The Flash. Pria yang digambarkan memiliki kecepatan melebihi kecepatan ini ternyata nggak sendirian Urbaners sebagai tokoh fiksi tercepat sepanjang sejarah. Ada 3 tokoh kartun lain yang ternyata memiliki kecepatan serupa, siapa saja mereka?

 

The Flash

Tokoh fiksi pertama tentu adalah The Flash. Sejak pertama muncul pada tahun 1940, The Flash ini diperankan oleh 4 orang yang berbeda. Kok bisa? Karena saking cepatnya, The Flash ini bisa sampai pergi ke masa lalu dan masa depan. Kecepatannya yang melebihi kecepatan suara membuat Flash dengan mudah untuk bertemu dengan dirinya sendiri di masa lalu ataupun masa mendatang.

 

Road Runner

Hampir semua orang pasti tahu bagaimana kartun Road Runner. Bercerita tentang burung Road Runner yang melarikan diri dari kejaran Wile E. Coyote mempunyai kecepatan yang luar biasa. Setidaknya Road Runner bisa melewati transportasi yang ada di Texas. Pada salah satu episode, Road Runner dapat mengalahkan Speedy Gonzales dengan mudah.

 

Sonic the Hedgehog

Tokoh fiksi selanjutnya adalah Sonic the Hedgehog. Karakter kartun yang digambarkan dengan landak ini ditengarai mempunyai kecepatan 3000 mil per jam. Selain berlari cepat, Sonic ini bisa menggelinding untuk menghancurkan apapun yang dilewatinya. Nama Sonic terinspirasi dari supersonic yang berarti sangat cepat.

 

Namikaze Minato

Nama populernya adalah Hokage ke 4 alias ayah dari Naruto. Minato ini mempunyai kecepatan secepat cahaya dengan jurus Hiraishin no Jutsu. Karena kecepatannya, Minato ini dijuluki sebagai Konoha Yellow Flash atau Si Kilat Kuning dari Konoha. Minato ini meninggal karena menyelamatkan Naruto dari rubah ekor 9.

Bagaimana Urbaners, menurut data dari tokoh fiksi di atas, karakter fiksi tercepat masih dipegang oleh The Flash. Ada karakter favorit lain? Quicksilver dari X-Man misalnya?

 

Source: Wikipedia.org

Comments
John Hutabarat
nice info bro
Vivi anriyaningsih
Road Runner