Trending
Selasa, 09 Agustus 2016

4 Trailer Film Keluar di Comic Con 2016

  • Share
  • fb-share
4 Trailer Film Keluar di Comic Con 2016

San Diego Comic Con 2016 memang udah kelar beberapa hari yang lalu. Tapi, hype-nya masih terasa hingga saat ini. Mulai munculnya team leader Pokemon GO, sampai beragam cosplay terbaik muncul di ajang tahunan ini. Nggak kalah seru, beragam trailer film juga dirilis di ajang tersebut. Nah, kali ini MLDSPOT bakal membahas tentang beberapa trailer film yang rilis di Comic Con 2016. Film apa aja?

 

Justice League

Baik lo suka atau nggak film Batman v Superman: Dawn of Justice, sulit dipungkiri kalau trailer untuk Justice League bakal menarik perharian lo. Cuplikan-cuplikan dari film Justice League ini membuktikan kalau DC benar-benar mendengarkan apa yang diminta fans, mulai dari Batfleck (Batman versi Ben Affleck), porsi Wonder Woman yang lebih banyak, hingga sisi humor yang lebih banyak. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

 

Wonder Woman

Ngomongin soal film-film dari DC, ada lagi yang muncul, Wonder Woman. Memang di Dawn of Justice karakter Wonder Woman udah muncul. Namun, nggak lengkap rasanya kalau Wonder Woman nggak ada di dalam satu film sendiri. Banyak fans yang bakal tertarik karena mereka bakal melihat aksi super hero wanita dalam satu film tersendiri. Dari trailer yang dirilis, sepertinya film Wonder Woman bakal jadi lebih fun dari kemunculannya di Dawn of Justice. 2 Juni 2017 adalah tanggal penayangan perdana film ini.

 

The LEGO Batman Movie

Yang satu ini masih berbau DC. Bagaimana pun, The LEGO Movie adalah salah satu film animasi paling konyol sepanjang masa. Apalagi Batman yang jadi salah satu karakter picisan di film tersebut. Ya, sebagai pemuas rasa gemas akan karakter Batman versi Will Arnett ini, The LEGO Batman Movie bakal dirilis di tanggal 10 Februari 2017 nanti.

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Pecinta Harry Potter mungkin bakal dipuaskan dengan salah satu spin-off dari serial yang berhasil menyihir banyak orang di dunia ini. Dibekali dengan pemenang Oscar, Eddie Redmayne, film Fantastic Beasts and Where to Find Them bakal sangat menegangkan. Film ini bakal mengguncang bioskop pada tanggal 18 November 2016 mendatang. Bentar lagi!

 

Mana nih film yang paling lo tunggu-tunggu? Bakalan seru nggaknya, tentu nggak bisa dilihat dari trailernya, melainkan harus lo tonton sendiri. Siap buat nonton semua film di atas?

 

Source: newsok.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Trailernya aja udah roar
RAHAYU
The LEGO Batman Movie