Trending
Rabu, 22 Juni 2016

5 Karakter Game of Thrones Paling Terkenal

  • Share
  • fb-share
5 Karakter Game of Thrones Paling Terkenal

Seberapa suka lo sama Game of Thrones? Serial TV yang tayang ekslusif di salah satu layanan televisi berbayar ini memang jadi favorit banyak kalangan di seluruh dunia. Dibuat berdasarkan novel karya George R. R. Martin berjudul Song of Ice and Fire, acara ini punya cerita yang cukup menarik. Tak hanya itu, kebanyakan orang juga mengikuti serial TV ini berkat karakter-karakter kuat dan menarik yang muncul. Berikut ini adalah 5 karakter Game of Thrones paling terkenal pilihan para fans.

 

Theon Greyjoy

Theon Greyjoy adalah salah satu karakter utama di seri 1-6. Diperankan oleh Alfie Allen, Theron merupakan satu-satunya anak dan keturunan yang masih hidup dari Lord Balon Greyjoy of the Iron Island dan merupakan adik dari Yara Greyjoy. Kekuatan sebenarnya dari Theon muncul di season kelima ketika dia membunuh Myranda untuk menyelamatkan Sansa.

 

Sansa Stark

Diperankan oleh Sophie Turner, Sansa merupakan anak perempuan dari Lord Eddard Stark of Winterfell. Awalnya, Sansa merupakan gadis yang cengeng dan manja dengan pola pikir naif dan nggak peduli dengan dunia. Seiring keluarganya mengalami banyak kekejaman dan pengkhianatan, dia belajar dari hal-hal tersebut dan berubah menjadi sosok yang lebih tegar.

 

Arya Stark

Maisie Williams mengembangkan peran ini dengan bagitu baik. Arya Stark merupakan adik dari Sansa Stark. Arya menolak untuk menjadi seorang putri bangsawan dan menikah untuk mendapatkan kekuasaan. Dia percaya bahwa nasibnya ditentukan oleh dirinya sendiri. Dirinya bahkan suka berlatih menggunakan senjata perang.

 

Daenerys Targaryen

Karakter yang diperankan oleh Emilia Clarke ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan naga. Bahkan, adik dari Viserys Targaryen ini memimpin pasukan di Meereen untuk melawan kelompok pemberontak bernama Sons of the Harpy. Pernah suatu ketika Dany diserang oleh kelompok pemberontak tersebut. Ketika dia terpojok, Drogon, naga milik Dany, muncul dan menghanguskan semua orang di medan perang. Dany pun naik ke punggungnya dan terbang menyelamatkan diri.

 

Jon Snow

Kit Harington merupakan pemeran Jon Snow, anak haram dari Lord Eddard Stark of Winterfell. Karena statusnya yang merupakan anak haram, Jon sering diperlakukan seperti orang asing di Winterfell. Dia bahkan dilarang untuk duduk satu meja bersama raja dan para bangsawan. Di season kelima, Jon Snow dijebak dan terbunuh. Meski gitu, namanya tetap jadi bahan perbincangan di media sosial.

Itu tadi beberapa karakter paling terkenal di serial TV Game of Thrones. Mana nih yang jadi favorit pilihan lo?

 

Source: vocativ.com, gameofthrones.wikia.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangetttt bossss
John Hutabarat
keren abis