Trending
Jumat, 15 April 2016

5 Makanan Murah yang Bisa Lo Dapet Ketika Berkunjung Ke New York

  • Share
  • fb-share
5 Makanan Murah yang Bisa Lo Dapet Ketika Berkunjung Ke New York

Main-main ke New York, nggak lengkap rasanya kalau nggak nyobain makanannya. Tapi nih, Urbaners, kebanyakan dari kita takut nyobain beli makanan di New York. Alasannya, takut kemahalan trus malah bokek duluan. Nggak ada yang namanya makanan mahal di daftar berikut ini. Pasalnya, makanan-makanan di bawah ini punya harga yang cukup murah, dan tentunya dengan rasa yang enak. 

 

Brisket Sandwich dari Mighty Quinn di Hudson Eats

Tepat diseberang jalan 9/11 Memorial dengan pemandangan Sungai Hudson, dining hall Hudson Eats jadi hits untuk kalangan para pekerja berkat berbagai pilihan makanan yang tersedia. Salah satu gerai yang paling enak adalah Mighty Quinn, yang bangga dengan sandwich isi daging asap buatan mereka. Lo bisa dapetin sandwich ini hanya dengan 9,40 dolar aja.

 

Taco de Adobada dari Los Tacos No.1 di Chelsea Market

Lagi mampir di Chelsea Market trus laper? Mampir aja ke gerai taco Los Tacos No.1. Di sini, lo wajib nyobain Taco de Adobada yang harganya hanya 3,50 dolar. Sensasi rasa jalapeno yang meledak di mulut bercampur dengan bumbu khas buatan Los Tacos No.1 bakal bikin lo nagih.

 

General Tso’s Chicken Sub di No.7 Sub

Makanan yang jadi favorit warga Brooklyn ini sebenarnya udah banyak buka cabang di berbagai sudut kota New York. Rasa ayam crispy, saus pedas manis, alpukat, dan bawang merah goreng membuat rasa General Tso’s Chicken Sub lebih khas. Lo hanya butuh 7,75 dolar untuk setengah sub, dan 11,75 dolar untuk sub utuh.

 

Veggie burger di Superiority Burger

Burger daging di New York, udah biasa. Gimana kalau lo nyobain burger sayur? Salah satu restoran burger sayur terbaik di New York adalah Superiority Burger. Dengan harga hanya 6 dolar, lo bakal kaget dengan cita rasa yang diberikan dari perpaduan keju Muenster, selada, tomat, dan suguhan di sampingnya potato roll. Makin nikmat kalau lo makannya sambil duduk di Tompkins Square Park yang berada di ujung blok dekat dari Superiority Burger.

 

Spicy Cumin Lamb Hand-Ripped Noodles di Xi’an Famous

Makanan enak dan murah selanjutnya datang dari Manhattan’s Chinatown. Xi’an Famous, seperti namanya, terkenal dengan Spicy Cumin Lamb Hand-Ripped Noodles. Ya, makanan yang satu ini memang berbahan dasar mie. Sekali lo makan makanan ini, lo akan merasakan perpaduan cantik antara masakan Tiongkok dan masakan India dalam satu piring.

Mana nih yang bikin lo pengen segera berangkat ke New York?

 

 

 

Source: Huffingtonpost.com

Comments
Mun mbah iban
Top information
Vivi anriyaningsih
Good artikel