Trendings
Selasa, 29 September 2015

5 Pantai Paling Aneh Di Dunia

  • Share

Berkunjung dan bersantai di pantai berpasir putih dan air lautan yang biru jernih memang cara yang asik untuk menikmati liburan, apalagi ketika cuaca sedang panas – panasnya. Namun, beberapa dari lo mungkin ingin sesekali mengunjungi pantai yang mempunyai kesan aneh dan unik, kalau begitu coba lo kunjungi 5 pantai ini!
 

  1. Hot Water Beach, New Zealand

    Jika lo berkunjung ke Hot Water Beach yang terletak di pesisir timur New Zealand, maka hal pertama yang akan lo perhatikan adalah sejumlah turis yang sedang menggali lubang berbentuk lingkaran di pasir dan membuat kolam air panas sendiri. Itu karena di pantai ini terdapat air panas dengan suhu 64 derajat celcius yang dapat dinikmati pengunjung.
     

  2. Hidden Beach, Mexico

    Pada pulau Marietas di Mexico terdapat sebuah pantai tersembunyi dengan air yang luar biasa jernih yang bernama “Playa Del Amor”. Kabarnya, pada awal abad 20, lokasi ini digunakan sebagai pangkalan militer dan menurut The Daily Mail pernah ada bomb besar yang meledak dan membentuk nggak hanya pantai tersembunyi ini namun juga beberapa goa dibawahnya yang dapat di eksplorasi oleh pengunjung.
     

  3. Punaluu Black Sand Beach, Hawaii

    Terletak di Hawaii antara Hawaii Volcanoes National Park dan desa Naalehu, Punaluu Beach terkenal karena pasirnya yang hitam yang terbut dari basal dan lava yang mengalir menuju lautan. Walaupun hitam, namun bukan berarti pantai ini nggak memiliki pemandangan yang indah. Turis juga datang untuk melihat kura – kura Honu.
     

  4. Boulders Beach, South Africa

    Pantai yang dihiasi sekian banyak bebatuan besar ini juga menjadi rumah bagi para penguin Africa yang dibentuk pada sekitar tahun 1980-an. Pengunjung dapat melihat aktivitas para penguin tersebut dari jalan setapak yang terbuat dari kayu.
     

  5. Maho, St. Maarten

    Maho Beach yang terletak di pulau daerah Carribean ini nggak hanya cocok untuk mandi matahari, tapi juga untuk melihat pesawat yang akan lepas landas atau mendarat karena pantai ini sangat dekat dan hanya beberapa langkah dari Princess Juliana Airport.

 

Source : sxmdeals.com, www.weather.com

 

 

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!