Trending
Kamis, 03 Maret 2016

5 Penemuan Baru yang Wajib Traveller Tahu

  • Share
  • fb-share
5 Penemuan Baru yang Wajib Traveller Tahu

Barang wajib apa saja biasanya lo bawa pas jalan-jalan, Urbaners? Ya selain ponsel, dompet, sama kartu identitas pastinya. Buat Urbaners yang suka jalan-jalan, lo pasti sudah punya trik sendiri soal menentukan barang apa yang oke buat dibawa, dan mana yang lebih baik ditinggal agar nggak menuh-menuhin bagasi. Nah, mungkin lo lagi butuh referensi barang-barang baru buat jalan-jalan nanti, Urbaners. Ini ada lima penemuan barang yang disiapin khusus buat penggemar jalan-jalan, mulai dari yang aneh sampai berguna banget.

Airhook

Nggak bisa lepas dari ponsel atau tablet lo dari tangan buat liat peta? tapi susah megangnya pas lo lagi dalam kendaraan? Pakai saja Airhook! Alat ini bisa ngebantu megangin ponsel, tablet, dan tempat minum lo di satu wadah. Tinggal gantung di kursi depan lo, terus tangan lo bisa bebas, deh.

 

Oregami Luggage

Koper satu ini cocok untuk lo yang hobi jalan-jalan, Urbaners. Yang bikin beda Oregami Luggage dengan koper lain adalah desainnya yang unik dan efisien. Koper ini punya tiga kompartemen buat untuk lo gunakan, nggak seperti koper biasa yang cuma punya dua kompartemen. Lo nggak perlu susah-susah mikirin gimana caranya biar semua perabotan lo bisa masuk di satu koper, Urbaners. Koper ini juga bisa dilepas-lepas kompartemennya, terus lo sambung lagi pas mau dibawa. Packing dan unpacking jadi terasa ringan, Urbaners. Oh iya, Oregami Luggage dijual dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

Hydaway Bottle

Botol minum ini cocok buat yang suka jalan-jalan ala backpacker. Hydaway Bottle bisa lo lipat jadi kecil dan setipis disket pas isinya sudah nggak ada. Total air yang bisa ditampung kurang lebih adalah 600 mililiter, sementara versi lebih kecilnya bisa nampung sekitar 350 mililiter. Lumayan kan, lo juga jadi sayang lingkungan karena nggak perlu beli minuman kemasan. Gampang dicuci juga loh, Urbaners. Harga produk ini sekitar 200 ribu rupiah.

Ostrich Pillow

Apakah lo tipe orang yang mudah tertidur, Urbaners? Kalau iya, mungkin lo butuh beli Ostrich Pillow ini. Bantal satu ini ngebantu lo yang suka dan bisa tidur di mana pun, kapan pun. Lo nggak perlu cari tempat rebahan atau takut wajah lo diisengin, soalnya bantal satu ini menutupi seluruh wajah. Kalau lo nggak malu pakai ini di tempat umum sih, bolehlah Urbaners beli dengan harga 1 jutaan rupiah.

Tidy Snap

Satu barang lagi buat Urbaners yang paling malas sama kegiatan packing baju. Dengan penemuan ini, lo nggak perlu repot-repot lipat baju lagi. Tidy Snap membantu lo menggulung baju dengan rapi buat siap masuk koper. Daripada dilipat, menggulung baju bisa bikin tempat lebih hemat. Tidy Snap masih dalam tahap perkembangan, jadi harga jualnya belum keluar.

Dari lima barang di atas, mana yang paling cocok sama kebutuhan lo, Urbaners? Modal buat jalan-jalan memang mahal, tapi itu bisa buat investasi lo yang memang hobi keliling dunia. Selamat jalan-jalan!

 

Sumber:
www.huffingtonpost.com

Comments
Mursidin
Keren banget
Rohmah Trilaelati
Informasi menarik