Trending
Kamis, 18 Februari 2021

5 Rekomendasi Tas Brand Lokal Pria pilihan MLDSPOT

  • Share
  • fb-share
5 Rekomendasi Tas Brand Lokal Pria pilihan MLDSPOT

Beberapa tahun ke belakang Indonesia mencoba meluaskan sayap pasarnya untuk memproduksi barang-barang berkualitas yang nggak kalah dengan kelas internasional – seperti sepatu, clothing, bahkan sampai tas.

Di tengah maraknya brand-brand lokal yang muncul, tas brand lokal juga menjadi banyak sorotan bagi para pengguna tas. Yang biasanya beli tas berkelas internasional dan brand luar negeri, sekarang kita bisa beralih ke tas brand lokal. Karena dengan beli tas brand lokal, lo juga udah ikut memajukan industri Indonesia, bro!

Jenis tas brand lokal pun sekarang udah semakin beragam. Kalau belum tahu, lebih baik lo simak aja artikel ini selengkapnya – dan tinggal pilih, mana tas brand lokal yang sesuai dengan selera lo. Check this out, bro!

Tas Para Traveler: Westward Works

Tas Brand Lokal

Credit image – Westward Works

Tas brand lokal pertama yang bisa lo kulik adalah Westward Works. Brand lokal yang sudah berdiri sejak 2010 ini menggunakan material berkualitas tinggi dan berkelas internasional, tahan air dan berbahan kuat – nggak heran kalau tas ini udah jadi langganan buat para traveler.

 Tas berkualitas tinggi ini nggak diproduksi secara khusus buat lo yang suka jalan-jalan, tapi juga bisa digunakan untuk lo yang sering beraktivitas di luar rumah – apalagi yang memakan waktu lebih banyak di jalan.

Dengan bentuknya yang beragam dan bisa dibilang compatible, tas ini punya model dan desain yang kasual – jadi cocok banget buat dipake sehari-hari. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.100.000, tas ini worth it banget deh buat lo beli!

Tas yang Menyelaraskan Estetika dan Fungsi: NAMA Studios

Tas Brand Lokal

Credit image – Nama Studios

tas brand lokal kedua ini memiliki singkatan yang cukup bagus, yaitu Natural Alliances Molded Altogether. Dari singkatannya, tas brand lokal ini punya visi untuk menciptakan tas yang menyelaraskan estetika dengan fungsionalitas.

Wujud dari visi tersebut disalurkan NAMA Studios punya koleksi berbagai macam tas. Mulai dari backpack, waist pack, sling pack, dan messenger – dari semua koleksi ini, lo bisa menggunakan tas brand lokal dari NAMA Studios dalam kegiatan sehari-hari lo, bro!

Kualitas dari NAMA Studios juga nggak usah diragukan lagi – karena penjualan mereka pun udah sampai ke ranah mancanegara. Dengan harga mulai dari Rp. 99.000, lo sudah bisa melakukan pre-order dan mendapatkan tas kece dari NAMA Studios.

Tasnya Para Pesepeda: LBB (Life Behind Bars)

Tas Brand Lokal

Credit image – LBBJKT

Sepertinya tas brand lokal yang satu ini udah nggak asing lagi dikalangan hypebeast lokal, terlebih kalau lo pesepeda atau bahkan bagian dari komunitas sepeda – yup, Life Behind Bars atau yang disingkat menjadi LBB.

Tas brand lokal ini memang jadi primadona pagi para pesepeda, karena LBB terkenal dengan kualitasnya yang nggak perlu dipertanyakan lagi dan juga di klaim sebagai tas yang weatherproof. Selain itu, LBB juga menyediakan T-Shirt dan aksesoris pelengkap sepeda lainnya.

Tapi kalau lo bukan pesepeda, jangan sedih – karena LBB juga menyediakan tas lain yang bisa digunakan sehari-hari, bahkan tas untuk kerja sekalipun. Seperti backpack dan messenger bag.

Memulai harga di Rp. 200.000 hingga Rp. 1.789.000, lo bisa mendapatkan produk LBB di website mereka yaitu LBBJKT.com.

Tas yang Cocok untuk Nemenin Olahraga: Orbit Gear

Tas Brand Lokal

Credit image – Orbit Gear

Tas brand lokal yang satu ini terbilang cukup unik karena memproduksi tas yang secara teknis terkhusus untuk para pecinta olahraga luar ruangan. Dengan nama studi Orbit Gear Indonesia – Modular, Technical, tas brand lokal satu ini memberikan sebuah konsep baru dalam skena tas brand lokal Indonesia.

Orbit Gear punya konsep modular yang saling melengkapi untuk digabungkan dengan produk lain. Soal kualitas, nggak perlu ditanyain lagi, deh. Berdiri sejak 2008, Orbit Gear menjanjikan tasnya berkualitas tinggi dan bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Dimulai dari harga Rp.300.000 hingga Rp.2.000.000, para pecinta olahraga pasti puas deh sama tas dari Orbit Gear ini!

Visval Bags: Tas Kasual untuk Sehari-hari

Tas Brand Lokal

Credit image – Visval Bags

Tas brand lokal yang satu ini agak berbeda nih dengan keempat tas yang ada di atas. Setelah membicarakan tas yang di produksi di Jakarta aja, tas yang satu ini di produksi di Kota Bandung, bro!

Tas brand lokal yang berfokus pada kenyamanan dan fungsional serta visual yang menarik ini mengedepankan kenyamanan para penggunanya ketika memakai. Tas yang disediakan oleh visval pun beragam, mulai dari tas sehari-hari sampai ke tas kerja.

Memulai harga di Rp.350.000, Visval menyediakan tas yang terjangkau dengan kualitas yang udah nggak usah lo pertanyakan lagi, bro!

Dari deretan 5 tas brand lokal ini, mana yang menarik perhatian lo, bro?

 

Feature image – The Smart Local

Comments
Teddy yunanda
Mantap dan keren
SAWI TRI
messenger bag