Trending
Selasa, 17 Februari 2015

A New Fragrance for Him

  • Share
  • fb-share
A New Fragrance for Him

Urbaners, nggak bosan dengan pewangi yang biasa lo pakai? Nah, kalo lo mau sesuatu yang baru untuk pewangi lo, kebetulan nih ada yang baru dari pewangi dari Calvin Klein khusus untuk pria. Ayo tambah koleksi pewangi lo!

"Reveal Men Calvin Klein epitomizes the uncompromisingly masculine and bold attitude of the modern man ... to men who want to intrigue, challenge and seduce."—(wwd)

Fresh and Unique, Calvin Klein Reveal for Men adalah pewangi tubuh jenis eau de tolliette baru untuk pria. Pewangi tubuh ini adalah sebagai pasangan maskulin untuk produk sebelumnya yaitu Calvin Klein Reveal yang khusus untuk wanita. Komposisinya telah di kembangkan oleh para ahli-ahlinya yaitu Ann Gottlieb, Marypierre Julien, Olivier Gillotin dan Rodrigo Flores-Roux. Jadi selain fresh dan unik pasti aromanya nggak akan kalah sama yang lain nih Urbaners.

Pada saat peluncuran Calvin Klein Reveal sebelumnya, Calvin Klein Inc mengadakan exclusive party yang diadakan pada tahun 2014. Dalam acara peluncuran ini, Calvin Klein secara mengejutkan menampilkan dan menghadirkan partisipasi dari Iggy Azalea, Rita Ora dan masih banyak lagi. Tentu saja Doutzen Kroes yang menjadi "Face of the fragrance" juga ikut serta hadir. Untuk Calvin Klein Reveal for men kali ini, Charlie Hunnam lah yang menjadi “Face of the fragrance” yang bisa dipastikan akan hadir pada saat acara peluncuran nanti. Siapa lagi ya yang akan ikut memeriahkan dan berpartisipasi untuk produk pewangi terbaru Calvin Klein ini? Kayanya bakalan nggak kalah seru dan mengejutkan deh dari acara sebelumnya. Yeah, so exciting!

Mau tau komposisi apa saja yang tergabung dalam pewangi tubuh baru ini? Penting nih untuk lo tau. Pada aroma Top Notes, crystallized ginger, mastic, pear brandy dan kiwano merupakan komposisi untuk aromanya. Selanjutnya aroma “kesan pertama” ini akan menggiring Urbaners pada aroma Heart Notes yang terdiri dari suede, clary sage dan agave nectar. Untuk aroma Base Notes terdiri dari tonka bean, vetiver, organic Haitian Orpur® dan golden amber. Komposisi yang beragam ini pastinya akan menimbulkan aroma dan sensasi yang berbeda dari yang lain. Yup, It’s fresh and unique guys!

Nah akan seperti apa ya kira-kira aromanya? Kalo Urbaners penasaran nanti pada tanggal 15 Februari tepat setelah hari Vantine, pewangi tubuh ini akan diluncurkan. Sabar ya Urbaners, nggak lama lagi kok lo bisa langsung punya eau de toilette ini.

 

 

Comments
Andi Alif Hamri
Mantul mantap betul
DEVI TRI HANDOKO
A New Fragrance for Him