Trending
Senin, 22 Februari 2021

Akustikan bareng Rayhan Noor dan Agatha Pricilla: Cocok buat Nyantai, Bro!

  • Share
  • fb-share
Akustikan bareng Rayhan Noor dan Agatha Pricilla: Cocok buat Nyantai, Bro!

Musik yang mana biasa lo dengerin buat nyantai? Sepertinya lo bakal setuju kalau musik akustikan emang paling cocok didengerin kalau lagi mencoba relax-in pikiran dan mencoba untuk menghabiskan waktu dengan menenangkan pikiran.

Di tahun 2021 ini emang banyak banget musisi yang mulai meluncurkan karyanya – yang juga sudah banyak di MLDSPOT beberapa waktu belakangan. Kali ini, giliran Rayhan Noor dan Agatha Pricilla yang mencoba untuk menghibur para penggemarnya dengan meluncurkan album Colors dengan format akustik.

Musisi yang sama-sama dibawah naungan Sun Eater iin merilis penampilan mini album mereka di kanal Youtube resmi mereka dengan konsep yang bikin mata para penontonnya jadi seger – wah, gimana tuh?

Penasaran konsep seperti apa yang diusung oleh kedua musisi kece ini? Langsung aja simak ulasannya di bawah ini ya, bro!

Nemenin Lo Nyantai dengan Akustikan di Rumah

Rayhan Noor & Agatha Pricilla

Credit image – Detik Hot

Album ‘Colors’ dari Rayhan Noor dan Agatha Pricilla ini memang dibuat dengan format akustik dan live perform. Performance yang didominasi oleh alunan gitar Rayhan Noor dan dipadukan dengan suara Agatha Pricilla ini seakan menghadirkan musik akustik yang berbeda dengan musisi-musisi lain.

Album yang sudah dirilis sejak tahun 2020 ini secara garis besar menceritakan tentang pasca-perpisahan sebuah hubungan namun dibalut dengan cerita dan lirik yang justru membuat pendengarnya jauh dari kata sendu.

Seakan menghadirkan suasana perpisahan yang berbeda – Rayhan Noor dan Agatha Pricilla seolah memberikan warna baru bagi orang yang baru berpisah bahwa semua nggak harus di bawa sedih. Keduanya mengaku, kalau album ini menjadi pembelajaran bagi keduanya dalam hal musikalitas dan juga secara personal. Kombinas yang pas banget ya, bro?

Musik Video dengan Nuansa Ruang Terbuka Hijau

Rayhan Noor & Agatha Pricilla

Credit image – USS Feeds

Kalau di atas sempat menyebutkan bahwa musik video ini bikin para penontonnya jadi seger, hal itu dikarenakan musik video ini mengambil lokasi di Rumah Atsiri, sebuah museum dan aromatic garden di daerah Jawa Tengah.

Lokasi yang tadinya merupakan pabrik citronella Indonesia-Bulgaria pada tahun 1963, sekarang dijadikan tempat wisata dengan berbagai tanaman atsiri dan essential oil yang seru banget buat lo datengin – berhubung sekarang lagi new normal, sekarang lo menikmati tempat ini lewat musik video Rayhan dan Agatha dulu deh!

Mengambil lokasi yang cukup unik serta lagu akustik yang dibawakan, musik video ini cocok banget deh buat lo nonton selagi nyantai – karena tampak asri banget dengan bunga dan pepohonan yang bikin musik video ini semakin terasa teduh.

Musik Video ala Dokumenter

Kata siapa musik video harus melulu tentang lagu atau jalan cerita yang romantis? Di musik video ini, Rayhan dan Agatha menepis stereotip itu.

Musik video ini semakin menarik karena ditengah alunan gitar Rayhan Noor dan suara merdu Agatha Pricilla juga diselingi oleh interview dari kedua penyanyi mengenai lagu yang dibawakan serta lagu-lagu dari album ‘Colors’ ini.

Memanfaatkan setiap sudut yang ada di Rumah Atsiri dengan alunan gitar serta interview yang disajikan, rasanya musik video ini pas banget buat jadi refresh otak lo.

Menarik banget ya lagu dan musik video dari ‘Colors’-nya Rayhan Noor dan Agatha Pricilla ini, siapin lagu ini buat nyantai lo ya, bro!

Untuk lagu dari album ‘Colors’ bisa lo nikmati di Spotify dan musik videonya bisa lo nikmati di kanal Youtube-nya Sun Eater. Enjoy, bro!

 

Feature image – Youtube Sun Eater

Comments
Teddy yunanda
thanks infonya
AGUS NAWING
Mantap banget