Trending
Rabu, 08 Juni 2016

Anak Jenius yang Berubah Menjadi Malapetaka Bagi Dunia

  • Share
  • fb-share
Anak Jenius yang Berubah Menjadi Malapetaka Bagi Dunia

Morgan, nama anak kecil yang jenius ini menjadi salah satu fokus utama suatu perusahaan besar. Sejak kecil Morgan sudah dimata-matai dan gerak-geriknya diawasi. Walaupun pada akhirnya Morgan ini “lepas” dan menjadi liar yang pada akhirnya timbulah malapetaka bagi dunia. Itulah sedikit cuplikan cerita dari trailer film Morgan. Sebuah film science fiction besutan 20th Century Fox yang siap keluar pada bulan September mendatang.

 

Masih belum jelas siapa Morgan ini

Pada trailer yang keluar 25 Mei 2016 lalu ini, 20th Century Fox menyertakan kalimat “What is Morgan?”. Bahkan di website official Morgan film ini pun demikian, domainnya adalah whatismorgan.com. Di trailer tersebut, aroma misteri tentang siapa Morgan ini semerbak. Nggak ada satupun potongan film yang memperlihatkan bentuk dari Morgan ini. Diceritakan Morgan sewaktu kecil sudah memakai jaket jumper yang tudung kepalanya tertutup rapat.

Karena misterius tersebut, banyak yang beranggapan bahwa Morgan ini sebenarnya bukan manusia, melainkan robot. Setelah trailer tersebut keluar, spekulasi muncul bahwa sebenarnya ada banyak sekali “Morgan” di luar sana. Dan setelah banyak eksperimen, ternyata “Morgan” ini yang berhasil.

 

Kontroversi “Don’t Let It Out”

Kemisteriusan dari film Morgan ini semakin santer setelah tagline film ini adalah “Don’t Let It Out”. Kata-kata tersebut memang nggak menjadi masalah, tetapi yang menjadi masalah adalah penggunaan kata “It” di kata tersebut. Pada trailer yang berdurasi 2 menit ini, narrator juga mengatakan “Don’t Let It Out” di awal trailer. Anak kecil yang digambarkan “nakal” ini benar-benar menjadi “nakal” dan bahkan terlampau nakal. Laboratorium pun dihancurkan oleh Morgan, bahkan ada noda darah dimana-mana.

Film yang dibintangi Kate Mara, Anya Taylor-Joy, Toby Jones, Rose Leslie dan Boyd Holbrook ini dikabarkan akan merevisi kembali jalan ceritanya. Karena banyak film baru yang muncul dan ternyata nggak mendapatkan hasil yang sesuai. Kalau lo adalah penggembar science fiction, lo wajib nunggu film ini Urbaners.

 

Source: cinemablend.com

Comments
Nasiban
Good article
Emmanuel Gracetana P
Pada trailer yang keluar 25 Mei 2016 lalu ini, 20th Century Fox