Trending
Kamis, 28 April 2016

Apa yang Harus Lo Ketahui Tentang Film Doctor Strange?

  • Share
  • fb-share
Apa yang Harus Lo Ketahui Tentang Film Doctor Strange?

Tahun ini, Benedict Cumberbatch bakal tampil sebagai seorang superhero Marvel, Doctor Strange. Film yang diadaptasi dari judul komik yang sama ini rencananya akan rilis di bulan November 2016 mendatang. Mumpung masih jauh dari waktu rilisnya nih, lo wajib nyimak beberapa fakta berikut. Pasalnya, fakta-fakta tentang film Doctor Strange yang bakal rilis ini bakal bikin lo tercengang dan geleng-geleng kepala.

 

Banyak orang udah pernah nyoba bikin film Doctor Strange sejak tahun 80an

Sejak tahun 1986 ke 2005, orang-orang Hollywood, seperti Bob Gale, Wes Craven, David S. Goyer, dan bahkan Stan Lee sendiri bekerja sama dengan Alex Cox, mencoba membuat film adaptasi Doctor Strange namun gagal. Nggak ada film Doctor Strange yang terbuat hingga akhirnya Disney bisa menjadikan karakter ini sebagai live action movie.

 

Benedict Cumberbatch sempat menolak tawaran sebagai Dr. Strange

Ketika pertama kali Cumberbatch ditunjuk untuk bermain sebagai Dr. Strange, dia langsung aja menolak tawaran ini. Pasalnya, jadwal syutingnya terlalu padat dan dia bingung harus gimana. Meski demikian, ketika tanggal perilisan diundur dari Juli 2016 ke November 2016, Cumberbatch akhirnya memutuskan untuk gabung dan menandatangani kontrak proyek film ini.

 

Benedict Cumberbatch sempat jadi guru bahasa Inggris

Di komiknya, Dr. Strange dilatih oleh biksu-biksu di kuil daerah Timur. Jadi, untuk lebih mendalami perannya, Cumberbatch rela menjadi sukarelawan untuk mengajar bahasa Inggris di Kuil Buddha Darjeeling, di India selama setahun. Istimewa!

 

Banyak aktor yang dirumorkan berperan jadi Dr. Strange

Aktor-aktor kawakan seperti Joaquin Phoenix, Colin Farrell, Jake Gyllenhaal, Tom Hardy, Ethan Hawke Jack Huston, Oscar Isaac, Jared Leto, Matthew McConaughey, Ewan McGregor, Keanu Reeves, Justin Theroux, Jon Hamm, Johnny Depp, hingga Joseph Gordon-Levitt sempat dirumorkan bakal jadi pemeran Dr. Strange.

Fakta-fakta berikut memang terjadi dan beneran ada sebagai bagian proses pembuatan film Doctor Strange. Meski begitu, kita cuma bisa berharap agar nanti filmnya nggak akan mengecewakan para fans dan semoga kita nggak kehabisan tiket buat nonton film ini.

 

Source:
moviepilot.com

Comments
Heni Oen
Sejak tahun 1986 ke 2005, orang-orang Hollywood, seperti Bob Gale, Wes Craven, David S. Goyer, dan bahkan Stan Lee sendiri bekerja sama dengan Alex Cox,
Sukamto
Keren masbro