Trending
Selasa, 08 Maret 2016

Artis Hollywood yang Kurang Sukses Jadi Penyanyi

  • Share
  • fb-share
Artis Hollywood yang Kurang Sukses Jadi Penyanyi

Di Indonesia ini, Urbaners pasti tahu sejumlah nama-nama aktris yang pengen juga sekalian kerja jadi penyanyi. Mungkin ada beberapa yang memang bisa jago di dua-duanya seperti Bunga Citra Lestari, tapi nyatanya yang fail juga nggak sedikit. Dikiranya, karena sudah terkenal dan di-edit sedikit (atau banyak) suaranya, nantinya mereka juga bisa sukses jadi penyanyi juga. Tapi ya apa daya, nggak semua hal bisa dilakuin, Urbaners. Tapi ya, tren seperti itu bukan cuma terjadi di Indonesia saja loh, tapi juga di Hollywood. Inilah para aktris Hollywood yang coba jadi mulai karir nyanyi, tapi ternyata akhirnya gagal.

 

Eddie Murphy

Di urutan pertama ada Eddie Murphy, Urbaners. Biar pun di layar Murphy kelihatan nggak perlu usaha buat tampil menawan dan nguasain panggung, nyatanya dia fail banget di masalah nyanyi. Pernah suatu hari, Murphy coba keberuntungan di dunia musik dengan nyanyi sebuah lagu berjudul Boogie in Your Butt. Selain itu, Murphy juga pernah merekam Love’s Alright di tahun 1993. Ini karyanya yang serius banget. Michael Jackson sempat nyanyi bareng Murphy di lagu Whatzupwitu, tapi ternyata hasilnya tetap nggak banget. Tapi nggak apalah, berhubung orangnya kocak.

 

Jada Pinkett Smith

Istri Will Smith ini pernah coba jadi vokalis band, Urbaners. Memang sih, Will Smith pernah coba karir di dunia rap dan hasilnya lumayan selama bertahun-tahun. Anak mereka berdua juga lumayan di dunia musik lewat lagu Whip My Hair dan Late Night in Kauai. Tapi sayangnya, Jada Pinkett Smith jauh banget dari bakat musik. Sebagai vokalis di band metal yang punya nama Wicked Wisdom, duh serius, suaranya se-aneh nama band-nya. Mungkin Urbaners bisa coba dengar lagu Something Inside of Me.

 

Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr. terkenal sebagai bad boy-nya Hollywood. Gaya dan karakternya sempurna banget, apalagi karena dia identik dengan ikon Ironman. Yang penting, lo nggak perlulah lihat penampilan musiknya, Urbaners. Sebenarnya Downey memang selalu tertarik sama soundtrack di film-filmnya, dan mutusin buat bikin album solo di tahun 2004, The Futurist. Kurang lebih isinya tentang sejarah hidupnya yang banyak diisi obat-obatan, penangkapan, dan lain-lain. Cari lagu Man Like Me, Urbaners!

 

Keanu Reeves

Soal penampilan, Keanu Reeves 100% punya. Asal jangan disuruh nyanyi. Reeves pernah jadi vokalis di band dengan genre rock bernama Dogstar. Tapi sayangnya, anggota band lain keburu hopeless dengan segala hal soal band ini. Ya sudahlah Reeves, mungkin memang takdir lo cukup di dunia perfilman saja.

Bruce Willis

Yang terakhir buat dibahas di sini adalah Bruce Willis. Kalau biasanya lo lihat Bruce Willis tampil gahar dan penuh adegan tembak-tembakan seperti di film Die Hard, Willis berubah jadi syahdu dan agak konyol pas nyanyi. Suaranya lumayanlah, masih bisa didengar tanpa bikin orang ketawa. Tapi sedihnya, album Classic Bruce Willis: The Universal Masters Collection disebut sebagai kompilasi paling nggak ada poinnya di sejarah musik. Lo bisa dengar di YouTube, Willis nyanyi live lagu Under the Boardwalk.

Tentuin sendiri gimana pendapat lo, Urbaners. Mungkin mereka memang cuma hobi nyanyi, iseng-iseng, tapi ya namanya artis jadi dibikin gosip. Lumayan kok, hasil karya mereka yang ini tetap bisa menghibur lo. Cobain saja!

 

Sumber: www.news.com.au

Comments
asrul firmansyah
Top markotop nich artikel ya
John Hutabarat
fokus ke bakat masing masing aja