Trending
Rabu, 02 September 2015

Awesome Date Ideas

  • Share

Bosan dengan ide kencan yang itu-itu aja? Romantic dinner kadang terasa garing dan nggak sehat bagi kantong jika dilakukan terlalu sering. Di lain pihak, menonton film juga bisa menjadi membosankan. You and your partner watch the movie together… and what? Yeah, you get it right. Untungnya, masih ada ide kencan lain yang lebih fresh dan tentunya bisa membantu lo terlepas dari sesi mati gaya saat kencan.

Salah satu pilihan aktivitas yang direkomendasikan adalah bepergian ke taman hiburan. Meski lo dan pasangan lo bukan anak-anak lagi, taman hiburan bisa menjadi tempat kencan yang seru untuk kalian berdua. Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa lo lakukan di sana. Jadi, ketika salah satu dari kalian nggak nyaman dengan aktivitas yang ada, you always know there is another thing you can try! Dari mencoba wahana ekstrem macam jet coaster sampai ramalan tarot, you choose!

Nggak ada taman hiburan di dekat kota lo? Amusement center di mall-mall bisa menjadi pilihan. Pilih salah satu game yang ada, mulai dari karambol, go-kart, atau DDR. Berkompetisi melawan satu sama lain bisa membuka jalan untuk melempar lawakan konyol, obrolan seru, sampai mendekatkan lo secara fisik. Lo bisa lebih connect dengan pasangan lo, karena lo benar-benar berinteraksi dengan dia dan bukan cuma duduk di sebelahnya dan sibuk menonton film yang ditayangkan di layar lebar.

Ide lain yang juga layak dicoba adalah pergi ke acara lokal di tempat lo. What’s better than supporting your local program while flirting with your crush? Acaranya bisa apa saja, mulai dari festival kuliner setempat di mana lo dan gebetan bisa mencoba beraneka hidangan tradisional sampai festival musik indie. Kalau di kota lo nggak ada acara semacam itu, lo bisa datang ke alun-alun kota dan menyaksikan pertunjukan di sana sambil jogging. Dengan cara ini, lo bisa menunjukkan pada gebetan kalau lo up to date soal hal-hal kecil di sekeliling lo.

Intinya, kencan yang menarik adalah melakukan sesuatu yang dinamis bersama dengan gebetan lo. Kalau gebetan lo adventurous, lo bahkan bisa mengajaknya mendaki gunung, hiking, mencoba water sport, atau sekedar trekking. It will be a good chance to know each other and have fun together.

Source : cdn.playbuzz.com, www.askmen.com, www.dailymail.co.uk

 

 

Comments

niceee infooo
Apa salahku kau buat begini