Trending
Senin, 18 Juli 2016

Baca ini Sebelum Beli Jam Tangan Seharga Motor Mewah

  • Share
  • fb-share
Baca ini Sebelum Beli Jam Tangan Seharga Motor Mewah

 

Nama-nama seperti Rolex, Bremont, TAG Heuer ataupun Omega mungkin sudah familiar dengan telinga lo. Tapi bagaimana dengan merek jam seperti Patek Philippe, Audemars Piguet atau Chopard? Yup, nama merek diatas masuk ke dalam 10 brand jam paling terkenal di dunia. Harga satu buah jam tangan Omega Seamaster Pro adalah 4 ribu dolar atau sekitar 52 juta rupiah. Tetapi apakah worth it atau masuk akalkah membeli sebuah jam dengan harga serupa dengan motor mewah ini?

 

Jam tangan mewah punya jenis part yang mewah pula

Apakah lo tahu sebenarnya jam tangan analog yang lo pakai sekarang mempunyai kemungkinan bergeser 1-2 detik setiap bulannya? Jadi setiap tahunnya lo akan mengeset jam tangan agar waktunya pas. Sedangkan jam tangan mewah akan mempunyai kemungkinan bergeser sangat-sangat kecil. Jam tangan analog biasa dibuat dengan mesin, sedangkan jam tangan mewah dibuat menggunakan tangan dan biasanya dirakit 2 hingga 3 minggu per satu buah jam.

Bagi sebagian orang, mempunyai jam tangan dengan harga gila-gilaan memang memenuhi kepuasaan tersendiri. Khususnya bagi para pebisnis yang sering bertemu dengan banyak orang. Dalam meeting bisnis, selera jam tangan biasanya akan mempengaruhi lanjut nggaknya sebuah bisnis lho Urbaners.

 

Prestis

Dari faktor yang sudah kita bahas di atas, mungkin faktor prestis ini adalah hal yang paling masuk akal. Lo pasti akan puas dan bangga ketika bisa membeli jam tangan merek Rolex dengan harga 4-5 juta rupiah. Bahkan jam tangan merek Rolex yang palsu, harganya bisa mencapai 1-2 juta rupiah. Rolex adalah jam tangan dengan jumlah replika terbanyak di dunia.

Selain penunjuk waktu, jam tangan mewah adalah salah satu alat untuk menaikkan derajat dan juga prestis ketika bertemu dengan orang. Walaupun sekilas agak nggak masuk akal kenapa dengan hanya sebuah jam tangan bisa menaikkan derajat? Jawabannya adalah karena itu Rolex.

 

Source: fashionbean.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bossss
triyoo purnama
inspiratif sekali artikel2nyaaa