Trending
Jumat, 18 Maret 2016

Batman v Superman, Apa yang Harus Lo Ketahui Sebelum Lo Nonton Film Keren Ini

  • Share
  • fb-share
Batman v Superman, Apa yang Harus Lo Ketahui Sebelum Lo Nonton Film Keren Ini

Sebentar lagi terdapat film terbaru yang dibuat berdasarkan karakter DC Comics. Apalagi kalau bukan Batman v Superman. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Harry Cavill ini siap dirilis pada tanggal 19 Maret 2016 nanti. Kalau lo berencana pengen nonton sama pasangan, ada baiknya lo simak fakta-fakta berikut. Jangan sampai lo cuma bisa bengong ketika lo ditanyain sama pasangan lo soal film yang lagi happening banget ini!

Film pertama dengan dua superhero

Film ini merupakan film pertama dari DC yang menggabungkan dua superhero, Batman dan Superman, dalam satu frame. Hanya dari trailer, masih belum tahu siapa yang bakal jadi superhero paling penting dalam film ini. Jadi, agak sulit menebak siapa yang jadi tokoh utamanya.

Kostum sedikit berbeda

Ternyata, dalam film Batman v Superman nanti, kostum kedua superhero sedikit berbeda dari yang awal. Superman akan mendapatkan kostum yang lebih terang. Sedangkan Batman, kostumnya bakal lebih gelap. Logo S di dada Superman sendiri berganti warna menjadi kuning emas.

Wonderwoman juga muncul

Ya, seperti yang kita tahu, Wonderwoman juga bakal terlibat di film ini. Gal Gadot didaulat menjadi pemeran Wonderwoman. Desas-desus mengatakan, Wonderwoman akan memihak salah satu superhero di film ini.

Alasan keduanya bertengkar

Apa sih yang bikin keduanya bertengkar? Bukannya mereka memang sama-sama orang baik? Kejadian di film Man of Steel yang bikin Batman marah dengan Superman. Salah satu gedung yang hancur adalah milik Wayne Corp, perusahaan milik Bruce Wayne a.k.a Batman. Banyak korban yang benar-benar Bruce kenal tewas dalam kejadian itu. Hal ini yang akhirnya membuat Batman sangat membenci Superman dan bahkan menerornya sedikit demi sedikit.

Inget baik-baik ya Urbaners. Jangan sampai lupa. Entah lo keluar nonton sama pasangan atau temen, lo bakal jadi orang yang paling tahu tentang film Batman v Superman ini. Mengetahui sedikit sejarah film sebelum menonton film itu sendiri, nggak salah kok Urbaners. Kita tunggu sampai tanggal rilisnya ya.

 

Source:
filmibeat.com
moviepilot.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
Kurnia Irawan
Super hiro dari dulu sangat di idolakan